JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Mancing Mania Berduka, 1 Orang Pemancing Asal Gemolong Sragen Tewas Tenggelam di Waduk Kedung Ombo (WKO) Wilayah Desa Gilirejo Baru Miri

   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Seorang pemancing nyobok asal Gemolong Sragen tewas mengenaskan di Waduk Kedung Ombo (WKO) di Dukuh Sumberjo Rt 05, Desa Gilirejo Baru, Kecamatan Miri, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah, Sabtu (27/1/2024) Pukul 13:20 WIB.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM sosok pemancing itu bernama Suranto (55) warga Dukuh Pilangsari RT 03, Desa Tegaldowo, Kecamatan Gemolong, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah.
Kronologi kejadian bermula saat korban bersama temannya bernama Sugeng Praseto berangkat memancing dengan menggunakan sepeda motor, kemudian sekitar pukul 10.00 Wib korban dan temannya tiba di lokasi pemancingan di perairan Waduk Kedung Ombo (WKO), lalu korban dan teman korbna mencari tempat memancing masing-masing dengan cara nyobok atau masuk ke dalam air.

Baca Juga :  Hujan Deras 4 Jam Sore Tadi, Rumah Warga Desa Jati, Sumberlawang dan Tanon Sragen Terendam Banjir

“Sekitar pukul 13.00 Wib saksi-saksi melihat korban tenggelam di perairan lalu saksi saksi langsung menuju ke tempat lokasi tempat memancing korban kemudian menolongnya dengan cara mengangkat korban ke daratan, setelah sampai di daratan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia, kemudian warga masyarakat berdatangan, lalu melaporkan kejadian tersebut ke Kepada Desa Gilirejo Baru Supratikno ke Polsek Miri,” kata Kasi Humas Polres Sragen, Iptu Suyana mewakili Kapolres Sragen AKBP Jamal Alam.

Baca Juga :  Geger di Jembatan Gunung Kemukus Sragen, Warga Menemukan Pria Tanpa Identitas Dalam Kondisi Sakit, Polisi Dibantu Warga Lakukan Evakuasi

Selain itu, menurut Iptu Suyana dari hasil pemeriksaan pihak kepolisian dan pihak puskesmas pada tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan fisik, dan dubur mengeluarkan kotoran.

“Hasil pemeriksaan luar bersama team Inafis Polres Sragen serta team medis Puskesmas Miri dengan hasil tidak di temukan tanda-tanda kekerasan dan mengeluarkan kotoran,” jelasnya.

Huri Yanto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com