JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Senam Gemoy Oke Gas di Sangiran Kalijambe Sragen Dihadiri Ribuan Masyarakat Dengan Memakai Baju Bergambar Prabowo Gibran

Ribuan masyarakat mengikuti senam Gemoy Oke Gas di lapangan Desa Krikilan, Kecamatan Kalijambe, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah, Minggu (21/1/2024) Pagi || Foto Huri Yanto
Ribuan masyarakat mengikuti senam Gemoy Oke Gas di lapangan Desa Krikilan, Kecamatan Kalijambe, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah, Minggu (21/1/2024) Pagi || Foto Huri Yanto
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Tahapan kampanye terbuka pemilu 21 Januari 2024 resmi dimulai, terlihat ribuan warga mengikuti senam Gemoy atau senam Okey Gas Prabowo-Gibran 02 di Lapangan Desa Krikilan, Kecamatan Kalijambe, Kabupaten Sragen, Provinsi Jawa Tengah, Minggu (21/1/2024) pagi.

Ribuan warga yang terdiri dari emak emak dan sejumlah pria itu diadakan oleh relawan Gibran Sak Dadine (GSD), dengan mengajak warga masyarakat sekitar museum Sangiran dan sekitarnya mengikuti senam sehat bersama. Selain senam sehat juga ada pembagian kupon doorprize berhadiah kipas angin, Magicom, setrika, termos, kompor gas, kulkas, sepeda gunung dan jajanan kuliner UMKM dan lainnya.

Baca Juga :  Berkunjung ke Sragen Presiden Jokowi Cari Untung, Ada Apa?

Dalam sambutannya diatas panggung, Nanang perwakilan dari relawan Gibran Sak Dadine (GSD) menyampaikan salam buat seluruh warga masyarakat Kalijambe yang hadir.

“Sebelumnya terimakasih atas waktunya yang telah menyempatkan hadir di senam Gemoy di lapangan Krikilan Kalijambe ini, kami dari relawan GSD menyampaikan pada bapak dan ibu yang hadir pagi ini ada titipan salam dari mas Gibran beliau menyampaikan tidak bisa hadir dikarenakan untuk persiapan nanti malam debat cawapres,” kata Nanang.

Meski tidak dihadiri Gibran Rakabuming Raka, acara senam Gemoy Okey Gas 02 itu tetap berjalanan lancar dan ribuan masyarakat sangat antusias, terbukti selama acara berlangsung warga sangat kompak mengenakan kaos warna putih dan hitam bergambar Prabowo-Gibran dengan diiringi musik khas Goyang Gemoy yang identik dengan Prabowo Gibran.

Baca Juga :  Wahyu alias Kenyung, Pelaku Hipnotis Nenek di Plupuh Sragen Berhasil Ditangkap di Magetan Jawa Timur Oleh Tim Macan Putih!

“Atas antusiasnya sekali kami ucapkan banyak terimakasih banyak bapak ibu semuanya, mari dilanjutkan lagi musik oke Gas,” jelasnya.

Sementara itu, Dwi salah satu peserta senam Gemoy Okey Gas mengatakan bahwa ia mengikuti senam itu karena memang menekuni olahraga senam dan kebetulan memang mendukung Prabowo Gibran sebagai pemimpin penerus presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Sosok Prabowo Gibran pemimpin penerus pak Jokowi, selain itu mas Gibran sosok pemimpin yang lahir dari kalangan anak muda, saya dan keluarga mendukung pasangan 02,” ujarnya.

Huri Yanto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com