JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Boyolali

Bagi- bagi Susu Gratis Tiap Hari, Relawan Ndaru Boyolali Siap Menangkan Prabowo- Gibran

Deklarasi relawan Nderek Guru (Ndaru) digelar di Dukuh Manggung Cilik, Desa Pagerjurang, Kecamatan Musuk pada Sabtu (10/2/2024) siang. Relawan Ndaru siap memenangkan Prabowo- Gibran satu putaran. Waskita

BOYOLALI, JOGLOSEMARNEWS.COM — Deklarasi relawan Nderek Guru (Ndaru) digelar di Dukuh Manggung Cilik, Desa Pagerjurang, Kecamatan Musuk pada Sabtu (10/2/2024) siang. Relawan Ndaru siap memenangkan Prabowo- Gibran satu putaran.

Deklarasi diikuti puluhan relawan dan warga. Acara juga diisi dengan tausyiah dan hadrah. Usai deklarasi, relawan dan warga serentak minum susu bersama. Mereka juga berikrar untuk memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran.

Ketua Ndaru Boyolali, Muh Faizin menjelaskan, Ndaru adalah wadah santri dan mantan santri Habib Lutfi bin Yahya untuk memenangkan pasangan Prabowo- Gibran satu putaran. Pihaknya optimis, Prabowo- Gibran bakal menang di Boyolali.

Baca Juga :  86 Shelter di Waduk Cengklik Telah Siap, Penampatan Tunggu MoU dengan Pemkab Boyolali

“Ya, kami targetkan pasangan Prabowo-Gibran mampu meraih 60- 70 persen suara di Boyolali,” katanya.

Namun demikian, pihaknya hanya melakukan gerakan simple saja di seluruh wilayah Kabupaten Boyolali. Yaitu dengan bagi- bagi susu dan makan gratis bagi masyarakat, utamanya untuk anak- anak.

“Sebab, negara maju berawal dari makanan sehat yang dikonsumsi masyarakat. Dari minum susu, anak- anak jadi cerdas dan mereka ini kelak bakal jadi pemimpin Negara ini,” katanya.

Relawan Bala Gibran, Setyono tak kalah optimis. Pihaknya optimis Prabowo- Gibran bakal meraih 60- 70 persen suara di seluruh wilayah Jawa Tengah. Dia juga menyebut Jateng bukan lagi kandang banteng.

Baca Juga :  Kejari Boyolali Musnahkan Barang Bukti dari Berbagai Kasus

“Jawa Tengah adalah kandang susu emas putih milik Mas Gibran.” Hal ini sesuai dengan visi misi pasangan Prabowo- Gobran dengan program susu gratis. Relawan Bala Gibran langsung menyentuh masyarakat dengan gerakan door- to door membagikan susu gratis. “Kami bagikan 1.000- 2.000 botol susu gratis kepada warga di 22 kecamatan se-Boyolali setiap hari,” tandasnya. Waskita

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com