JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Bripda Laila Best of The Best TNI Polri Juara Karate 61 Kg Putri

Karate
Bripda Laila best of the best Karate TNI Polri. Dok. Polres Wonogiri
   

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM Bripda Laila, anggota Polres Wonogiri menjadi juara best of the best dalam kejuaraan karate yang diadakan Kostrad.

Bripda Laila meraih juara nasional Karate Putri kelas 61 Kg pada kejuaraan karate yang diadakan oleh Kostrad. Kejuaraan tersebut berlangsung di Malang, Jatim, 24-25 Februari 2024.

Bripda Laila yang turun di kelas kumite 61 kg mewakili kontingen dari Polda Jawa Tengah berhasil mengalahkan lawan- lawannya dengan performa yang gemilang.

Pada babak final, Bripda Laila berhasil mengalahkan karateka yang sama sama dari Polda Jateng dengan skor tipis 3-1.

Selain di kelas 61 kg , Bripda Laila juga turun di kelas best of the best sebagai juara kata perorangan putri dan juga juara di best of the best TNI Polri.

Baca Juga :  Bencana Tanah Longsor di Sumber Nguneng Puhpelem Wonogiri, Lokasi Terus Dimonitor

Lawan bertandingnya Bripda Laila di final antara lain;
– final kata perorangan lawan polda jateng
– ⁠final kumite perorangan lawan Jasdam V Brawijaya
– ⁠final kumite beregu lawan Kodam Pattimura
– ⁠final BOB kata lawan Cabsus Marinir.

Kapolres Wonogiri AKBP Andi M. Indra Waspada Amirullah melalui Kasihumas Polres Wonogiri AKP Anom Prabowo mengapresiasi prestasi yang diraih oleh Bripda Laila. Prestasi ini menunjukkan bahwa anggota Polri tidak hanya mampu dalam tugas menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, tetapi juga berprestasi di bidang olah raga.

“Saya bangga dengan prestasi yang diraih oleh Bripda Laila. Prestasi ini menunjukkan bahwa anggota Polri tidak hanya mampu dalam tugas menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, tetapi juga berprestasi di bidang olahraga. Prestasi ini juga dapat menjadi motivasi bagi anggota Polri lainnya untuk terus berprestasi dan mengharumkan nama institusi Polri,” kata Kasihumas Polres Wonogiri AKP Anom Prabowo.

Baca Juga :  Halalbihalal dan Sambut Semangat Baru Menuju Satuan Pendidikan yang Membahana

Bripda Laila sendiri mengaku senang dan bangga dengan prestasi yang diraihnya. Ia mengatakan bahwa prestasi ini tidak lepas dari dukungan dari keluarga, pelatih, pimpinan dan rekan-rekan di Polres Wonogiri.

“Saya senang dan bangga dengan prestasi ini. Prestasi ini tidak lepas dari dukungan , suport dari keluarga, pelatih, pimpinan dan rekan-rekan di Polres Wonogiri. Saya akan terus berlatih dan meningkatkan kemampuan agar dapat meraih prestasi yang lebih tinggi lagi,” tandas Bripda Laila. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com