JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Jelang Coblosan, Relawan Prabowo-Gibran Blusukan Secara Online

Blusukan Online yang Dilakukan Oleh Relawan Prabowo-Gibran / Foto: Ando
ย ย ย 

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Organ relawan Prabowo-Gibran yang menamakan dirinya G-Nesia melakukan blusukan secara online, Jumat (9/2/2024).

Kegiatan itu diselenggarakan di Posko G-Nesia untuk pemenangan Prabowo – Gibran Jalan Tentara Pelajar 108C Gilingan, Banjarsari, Solo.

Menurut Ketua Umum G-Nesia, Diah Warih Anjari, blusukan online itu dimaksudkan untuk menyapa para koordinator relawan yang tersebar diseluruh wilayah Nusantara hingga di luar negeri,ย  mulai dari Hongkong, Taiwan, hingga Malaysia.

Baca Juga :  Diinisiasi KIK, 3 Calon Walikota Perempuan Adu Gagasan, Seluruh Hadirin Berkebaya

Koordinator ituย  kemudian membawahi beberapa komunitas, mulai dari komunitas garmen, komunitas barista, komunitas slempang betawi, hingga komunitas warung kopi.

“Di sini kita menyapa mereka untuk menyatukan komitmen memenangkan Prabowo-Gibran untuk sekali putaran.ย  Di tanggal 14 Februari kita mengajak seluruh elemen yang ada di seluruh Indonesia untuk datang ke TPS,” ungkapnya.

Baca Juga :  Sudaryono Dilantik Jadi Wamen Pertanian, Relawan Mas Dar Tetap Solid

Sementara itu, alasan pemilihan blusukan secara online sendiri adalah dalam rangka pemanfaatan ruang digital sebagai wadah untuk menjangkau relawan yang lokasinya berjauhan.

“Waktu kita menjadi efisien. Kita tetap bisa menggaungkan dan menjaga silaturahmi walaupun jarak dan ruangnya jauh-jauh,” tandasnya. Ando

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com