JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Puan Maharani Tanggapi Jokowi Bagi bagi Sembako Jelang Pemilu 2024, Bilang Begini

Puan Maharani
Ketua DPP PDIP Puan Maharani memberikan keterangan media di Stadion Pringgodani Wonogiri. Joglosemarnews.com/Aris Arianto
ย ย ย 

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Diketahui dalam kunjungan Presiden Jokowi ke sejumlah daerah belakangan dibarengi kegiatan bagi bagi sembako.

Padahal aksi Jokowi bagi bagi sembako dilakukan menjelang Pemilu 2024. Lantas bagaimana tanggapan petinggi tanah air terhadap aksi Jokowi bagi bagi sembako itu?

Saat berkunjung ke Wonogiri, Minggu (4/2/2024), Ketua DPP PDI PDIP Puan Maharani menanggapi aksi Jokowi bagi bagi sembako itu.

Baca Juga :  SMPN 2 Jatipurno Wonogiri Gelar Penyuluhan Seksual dan Pelatihan PBB Aplikasi P5

Usai memberikan orasi politik di hadapan 32 ribu massa PDIP di Stadion Pringgodani Wonogiri, Puan Maharani dicegat wartawan.
Terkait aksi Jokowi bagi bagi sembako dari pemerintah jelang pemilu, Puan Maharani secara terang terangan menyebut salah satu tugas presiden adalah mengentaskan kemiskinan.

“Presiden harus sibuk untuk mengentaskan kemiskinan dan menyejahterakan rakyatnya,” tegas Ketua DPR RI tersebut.

Disinggung tanggapan apakah bansos yang dibagikan itu menjadi alat mendukung salah satu paslon, Puan Maharani menjawab rakyat yang akan menilai.

Baca Juga :  Makgreg!Gempa Gunungkidul 5,8 Senin 26 Agustus 2024 Terasa Sampai Wonogiri

“Rakyat akan menilai bahwa semua bansos memang harus diberikan kepada mereka. Mereka berhak menerima bansos dari negara,” tandas Puan Maharani.

Pihaknya berharap bansos digunakan sebesar-besarnya dan sebaik-baiknya untuk kesejahteraan rakyat. Tanpa kemudian diklaim atau untuk mendukung salah satu calon pada pemilu 2024. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com