JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Terjadi di Wonogiri, Truk Pengangkut Logistik Pemilu 2024 Kecelakaan di Jatirejo Miricinde Purwantoro

Kecelakaan
Truk pengangkut logistik Pemilu 2024 kecelakaan di Jatirejo Miricinde Purwantoro Wonogiri. Dok. Polres Wonogiri

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Terjadi di Wonogiri, truk pengangkut logistik Pemilu 2024 mengalami kecelakaan di Jatirejo Miricinde Purwantoro, Rabu (702/2024).

Truk pengangkut logistik Pemilu 2024 itu mengalami kecelakaan di Jatirejo Miricinde Purwantoro hingga terguling di jalan.

Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah melalui Kasihumas Polres Wonogiri AKP Anom Prabowo mengatakan kecelakaan di Jatirejo Miricinde Purwantoro itu terjadi di Jalan Raya Ponorogo-Wonogiri.

Tepatnya di Dusun Jatirejo RT 3 RW 1 Desa Miricinde Kecamatan Purwantoro Wonogiri. Kecelakaan tunggal truk pengangkut logistik Pemilu 2024 itu terjadi sekitar pukul 09.45 WIB.

Adapun tujuan pengirimannya ke Kecamatan Bulukerto.

Baca Juga :  5 Ide Bisnis Menguntungkan di Bulan Ramadhan 2024

Kasihumas Polres Wonogiri AKP Anom Prabowo menjelaskan kecelakaan tunggal truk pengangkut logistik Pemilu 2024 itu melibatkan unit kendaraan Mitsubishi Fuso Box dengan nomor polisi B-9303-SXR. Truk itu dikemudikan oleh AH.

“Jadi di dalam truk tersebut berisi 292 kotak suara berikut surat suara dan perlengkapan pencoblosan. Tujuan truk pengangkut logistik Pemilu 2024 itu adalah Kecamatan Bulukerto,” jelas Kasihumas Polres Wonogiri AKP Anom Prabowo.

Kasihumas Polres Wonogiri AKP Anom Prabowo membeberkan kecelakaan itu bermula saat rombongan kendaraan pengangkut logistik pemilu berupa dua truk boks dan satu truk Fuso Box berangkat dari Gor Giri Mandala Wonogiri pukul 09.00 WIB.

Baca Juga :  Hiii!23 Ular Piton Dievakuasi Tim Damkar Wonogiri dari Rumah Warga

Tujuan rombongan itu ke Sekretariat PPK Bulukerto dengan pengawalan mobil dinas bigbond Polsek Bulukerto.

Saat sampai di lokasi kejadian, dalam cuaca hujan dan kondisi jalan keadaan menurun, kendaraan Fuso box tersebut mengalami ban selip.

“Sehingga driver membanting setirnya ke kanan untuk menghindari menabrak rumah dan mobil yang sedang terparkir. Akibatnya truk terbanting melintang menutup badan jalan,” jelas Kasihumas Polres Wonogiri AKP Anom Prabowo.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian kecelakaan di Jatirejo Miricinde Purwantoro itu. Namun truk yang mengalami kecelakaan tidak bisa melanjutkan perjalanan ke tujuan. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com