JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Gibran Sebut Bakal Ada Disrupsi, Calon Kepala Daerah Tak Lagi Tergantung Partai

di hadapan relawan Bolone Mase, Gibran cerita soal kemungkinan terjadinya disrupsi
Cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka di tengah relawan Bolone Mase. Saat berbicara di hadapan relawan, Gibran bercerita bahea ke depan bakal terjadi disrupsi di mana calon tak lagi tergatung partai / Foto: Prihatsari
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM Gibran Rakabuming Raka menyebut ke depan akan terjadi disrupsi, di mana nantinya seorang calon kepala daerah tak lagi tergantung partai, alias tak butuh partai.

Hal itu dikatakan Gibran saat melakukan konsolidasi dengan relawan Bolone Mase di Sunan Hotel Solo, Jumat (1/3/2024) lalu.

“Ini masih belum selesai masih ada Pilkada dan Pilgub tetap menjalin silaturahmi. Kita satukan, kita genjot terus kita gas terus area-area titik-titik wilayah yang ke depan bisa menjadi basisnya Bolone Mase,” ujarnya di hadapan ribuan relawan yang hadir.

Baca Juga :  Kasus Catering di Solo Kena Tipu Hampir 1 Miliar, Ternyata Menantu Tipu Mertua dan Istrinya Sendiri

Gibran lalu melanjutkan bahwa nanti,  ke depannya terutama anak-anak muda arahnya akan ke social movement.

“Arahnya adalah comunity base. Jadi ini nanti akan ada disrupsi. Sudah tidak lagi seorang calon atau tokoh ketergantungan pada partai,” sambungnya.

Meski demikian, Gibran mengimbau agar tetap merangkul semua pihak. Menjadikannya teman, tetap bersilaturahmi dan bersahabat.

Baca Juga :  Ingin Pulihkan Perekonomian Solo, Nur Hafizin Bakul Mur Baut Pasar Klitikan Daftar Calon Wakil Walikota

“Dengan lawan-lawan politik jangan putus pertemanan, jangan putus silaturahmi. Karena kita semua sama anak bangsa yang pengen negara kita maju. Itu yang saya tekankan di setiap kali kampanye atau konsolidasi,” paparnya.

Gibran juga meminta agar para relawan atau para pendukung tidak saling menjelek-jelekkan, nyinyir dan menanggapi hal-hal negatif.

“Kita fokus saja pada program-program yang bener-bener mengena pada masyarakat,” pungkasnya. Ando

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com