JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Ketahuan Ngamar di Hotel Saat Bulan Suci Ramadhan, Sejumlah Pasangan Bukan Suami Istri Berhasil Diamankan Polres Sragen

Operasi Pekat Candi 2024 Sragen || Huri Yanto
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Sejumlah pasangan bukan suami istri digerebek di hotel wilayah Sragen, aksi ngamar di Hotel oleh pasangan tak resmi itu terungkap setelah pihak kepolisian Sat Samapta Polres Sragen melakukan razia di sejumlah kamar hotel di kawasan Sragen saat bulan suci Ramadhan pada Selasa (12/3/2024) kemarin.

Pada JOGLOSEMARNEWS.COM Kapolres Sragen AKBP Jamal Alam melalui Kasi Humas Polres Sragen Iptu Suyana membenarkan razia di sejumlah hotel di wilayah Sragen oleh Sat Samapta.

Baca Juga :  Khataman Al-Quran Mewarnai Tiga Tahun Kepemimpinan, Bupati Yuni Bagikan Hadiah Sepeda Untuk Anak yang Berani Menjawab Pertanyaan

Operasi pekat Candi 2024 Polres Sragen dalam rangka mencegah dan menanggulangi tumbuhnya penyakit masyarakat menjelang bulan suci Ramadhan dan hari raya idul fitri 1445 H di wilayah hukum polres Sragen,” kata Iptu Suyana, Rabu (13/3/2024).

Selain itu, Iptu Suyana juga menyampaikan bahwa selama operasi berlangsung petugas berhasil mengamankan pasangan bukan suami istri yang ketahuan ngamar di hotel Sragen, tak hanya itu ada dua hotel yang menjadi sasaran operasi penyakit masyarakat kali ini yakni Hotel Sukowati dan Hotel Tunjungan Sragen.

Baca Juga :  Selamat TK Aisyiyah 6 Cengklik Kalijambe Sragen Sukses Juara Festival Drumband Se-Soloraya 2024

“Didapatkan 2 pasangan tidak resmi di hotel Tunjungan Sragen, selanjutnya bagi pasangan yang diamankan dilakukan pembinaan dan membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi lagi perbuatannya,” jelasnya.

Huri Yanto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com