JOGLOSEMARNEWS.COM Nasional Jogja

Mobil Ayla Tiba-tiba Oleng dan Seruduk Truk Fuso di Bantul, Begini Nasibnya

Daihatsu Ayla warna putih dengan nomor polisi AB 1946 GL terlihat ringsekg pada bagian depan dan samping kanan usai tabrak truk fuso di Srandakan, Bantul, Jumat (22/3/2024) | tribunnews
   

BANTUL, JOGLOSEMARNEWS.COM Sebuah mobil Daihatsu Ayla yang melaju di Jalan Srandakan, Kabupaten Bantul, tiba-tiba saja oleng, dan menabrak truk fuso yang melintas dari arah berlawanan.

Akibatnya, mobil dengan pelat nomor AB 1946 GL warna putih itu ringsek di bagian depan kanan. Kejadian tesebut bahkan sempat viral di media sosial.

Kasi Humas Polres Bantul , AKP I Nengah Jeffry Prana Widnyana, membenarkan adanya kecelakaan lalu lintas tersebut.

Adapun kecelakaan tersebut melibatkan mobil Daihatsu Ayla warna putih dengan nomor polisi AB 1946 GL dan kendaraannya roda enam Truk Fuso nomor polisi B 9317 MG.

Baca Juga :  Kampung Wisata di Jogja Terima Alat Pengelolaan Sampah di Tengah Darurat Sampah

“Kecelakaan itu terjadi di depan Swalayan Prima, tepat di Jalan Srandakan, Padukuhan Srandakan, Kalurahan Trimurti, Kapanewon Srandakan pada Jumat (22/3/2024) sekitar pukul 16.05 WIB,” bebernya kepada awak media.

Adapun kronologi kejadian berawal saat kendaraan Daihatsu Ayla AB 1946 GL melaju dari arah timur ke barat dan Truk Fuso plat B 9317 MG melaju dari arah barat ke timur.

Tiba-tiba saat di tempat kejadian perkara, Daihatsu Ayla AB 1946 GL yang dikendarai oleh laki-laki berinisial DH (32), warga Santolo, Kabupaten Kulon Progo, oleng dan mengarah terlalu ke kanan.

Kemudian, kendaraan itu menabarak sisi sebelah kanan kendaraan Truk Fuso B 9317 MG, yang dikendarai oleh A (56), warga Paseh, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

Baca Juga :  Nekat Melawan Arus Jalan Malioboro,  5 Pemotor Ini Kena Batunya

“Akibat kejadian itu, pengendara Daihatsu Ayla AB 1946 GL mengalami luka robek pada dahi dan bibir. Kemudian dilarikan ke RS UII Bantul untuk diberikan penanganan medis,” tuturnya.

Sementara itu, pengendara Truk Fuso B 9317 MG tidak mengalami luka. Namun, kendaraan Truk Fuso B 9317 MG mengalami kerusakan berupa penyok pada bak truk sisi kanan.

“Lalu, untuk kendaraan Daihatsu Ayla AB 1946 GL mengalami kerusakan berupa ringsek bagian depan dan kanan kendaraan,” tutup Jeffry.

www.tribunnews.com

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com