JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Kasus Pembunuhan Setren Slogohimo Wonogiri, Pemilik Pekarangan Lokasi Penemuan Kerangka Resmi Jadi Tersangka

Pembunuhan
Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah mengecek lokasi penemuan kerangka korban pembunuhan Setren Slogohimo Wonogiri. Dok. Polres Wonogiri
   

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Babak baru kasus dugaan pembunuhan Setren Slogohimo Wonogiri, Selasa (23/4/2024). Otoritas kepolisian Wonogiri telah menetapkan satu orang tersangka dalam peristiwa pembunuhan Setren Slogohimo Wonogiri itu.

“Saat ini Sdr SP (pemilik pekarangan lokasi penemuan kerangka manusia di Setren Slogohimo Wonogiri) alias BR telah kita tetapkan sebagai tersangka dan kita amankan di Rutan Polres Wonogiri untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut,” beber Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah.

Kepada tersangka kita sangkakan Pasal 338 KUH Pidana dengan ancaman hukuman pidana penjara maksimal 15 tahun.

Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Wasapada Amirullah meninjau dan mengecek langsung Tempat Kejadian Perkara (TKP) penemuan kerangka manusia korban pembunuhan di Dusun Kembang Desa Setren Slogohimo Wonogiri.

Baca Juga :  Cegah Kekerasan Seksual di Sekolah dengan Memanfaatkan Data BK

Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah datang bersama Wakapolres dan rombongan PJU Polres Wonogiri.

Usai melakukan pengecekan TKP pembunuhan tersebut, Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah beserta rombongan menyempatkan diri untuk mengunjungi langsung rumah duka dari korban pembunuhan Setren Slogohimo Wonogiri. Keperluannya menyampaikan tali asih sebagai ungkapan belasungkawa serta menjelaskan tentang perkembangan dari kasus pembunuhan Setren Slogohimo Wonogiri.

Seperti diberitakan sebelumnya pada Senin (22/4/2024) telah terjadi penemuan kerangka manusia diduga merupakan korban pembunuhan, Korban adalah KM (28) yang merupakan warga Desa Randusari Slogohimo Wonogiri.

Baca Juga :  Polisi : Siswi SMP Girimarto Gantung Diri Diduga Hamil

Penemuan kerangka manusia berawal dari adanya laporan orang hilang di Polsek Slogohimo pada tanggal 28 Maret 2024. Korban KM (28) oleh keluarganya dilaporkan hilang pada 28 maret 2024.

Berawal dari laporan orang hilang tersebut, Polisi melakukan penyelidikan dan mengarah kepada SP alias BR (44) warga Desa Setren Slogohimo Wonogiri.

Akhirnya senin (22/4/2024) tim melakukan pencarian terhadap korban dan berhasil menemukan adanya kerangka manusia di pekarangan milik SP alias BR di Desa Setren Slogohimo Wonogiri. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com