JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Momen Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi Hadiri Acara Bedoro Bersholawat Bersama Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf

Momen Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi Hadiri Acara Bedoro Bersholawat Bersama Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf || Huri Yanto
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Puluhan ribu masyarakat menghadiri acara Bedoro bersholawat bersama Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf di lapangan Desa Bedoro, Kecamatan Sambungmacan, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah pada Senin (22/4/2024) kemarin.

Dalam acara yang berlangsung di wilayah Sragen timur itu Kapolda sesekali juga mengajak masyarakat Sragen untuk tertib dan patuh berlalu lintas, menurut Kapolda hal itu adalah budaya serta Stop pelanggaran stop kecelakaan, keselamatan untuk kemanusiaan.

Pada JOGLOSEMARNEWS.COM Kepala Desa (Kades) Bedoro Pri Hartono menyampaikan kegiatan bedoro bersholawat ini dalam rangka syukuran panen. Kegiatan ini atas kerjasama pemerintah Desa bersama Ranting NU Desa Bedoro. Karena dua kali hasil panen dinilai bagus. Sehingga harapannya pada panen berikutnya, hasil panen masih berpihak pada petani.

Baca Juga :  Proyek Pembangunan Makam Larasati Sukowati di Sukodono Janggal, Anggota DPRD Sragen Sidak: Anggaran Besar Tapi Tak Terawat !

Dia menjelaskan warga sekitar 20.000 orang akan bertemu dengan Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi beserta jajarannya kapolres se Solo Raya.

“Iya semua unsur pimpinan dari kabupaten dan Provinsi kita undang. Termasuk pak Kapolda yang berkenan hadir kemarin,” kata Pri Hartono Rabu (24/4/2024).

Disinggung mengenai rumor kemungkinan kapolda akan maju dalam kontestasi Pilgub, Pri menegaskan tidak terkait hal tersebut.

“Kita selaku pemerintah desa tentunya netral. Saat ini beliau juga masih aktif menjabat. Dengan kehadiran beliau menjadi tonggak sejarah Desa Bedoro dihadiri Pak kapolda,” bebernya.

Dia menyampaikan kegiatan pengajian akbar cukup sering digelar di Bedoro. Hampir setiap tahun digelar pengajian akbar.

Baca Juga :  Geger Warga Sragen Wetan, Aksi Bunuh Diri dari Atap Rumah Berhasil Digagalkan Anggota Reserse Kriminal Polsek Sragen Kota

Sementara Kapolda Irjen Pol Ahmad Luthfi dalam sambutannya meminta doa restu, agar polisi jawa tengah jadi polisi yang baik. Hal itu didukung dengan masyarakat yang baik.

Selain itu dia juga menyinggung berjalannya Operasi Ketupat Candi berjalan lancar. Selama mudik ada 193 juta orang mudik ke jateng. Dia menyampaikan Selanjutnya kepolisian menggelar mantap praja untuk pengamanan Pilkada pada 27 November nanti

“Mudik tahun ini masyarakat puas. kedepan polda menggelar operasi mantap praja, untuk pemilihan walikota/bupati dan gubernur. Pilihan boleh beda tapi diatasnya persatuan dan kesatuan,” ujarnya.

Huri Yanto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com