JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Operasi Ketupat Candi 2024 Selesai, Hasilnya?

Operasi Ketupat Candi
Apel pasukan berakhirnya Operasi Ketupat Candi 2024. Dok. Polres Wonogiri
   

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Pelaksanaan Operasi Ketupat Candi 2024 di Wonogiri telah selesai, lantas bagaimana hasilnya?.

Melansir rilis yang diterima JOGLOSEMARNEWS.COM , dalam rangka selesainya pengamanan Idul Fitri 1445 H atau Lebaran 2024, Polres Wonogiri menggelar apel konsolidasi Operasi Ketupat Candi 2024 bertempat Pospam dan Posyan yang tersebar di wilayah hukum Polres Wonogiri, Rabu (17/4/2024).

Apel konsolidasi dipimpin masing-masing Kapospam maupun Kaposyan dan dihadiri seluruh personil yang terlibat Operasi Ketupat Candi 2024.

Baca Juga :  Melihat dari Dekat Perayaan Waisak di Kabupaten Ujung Tenggara Jateng, Wonogiri

Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah melalui Kasihumas Polres Wonogiri AKP Anom Prabowo mengatakan bahwa apel ini merupakan bagian dari proses manajerial yang penting. Dilakukan dalam rangka menganalisa dan mengevaluasi sekaligus menutup seluruh rangkaian kegiatan pengamanan Operasi Ketupat Candi 2024 yang telah dilaksanakan selama 13 hari.

“Apel ini merupakan bentuk pengecekan personil, sarana dan prasarana pasca melaksanakan pengamanan. Sebagaimana kita rasakan bersama bahwa kegiatan pengamanan Lebaran 2024 telah berjalan dengan sukses, lancar tanpa ada kejadian menonjol yang terjadi,” ungkap Kasihumas Polres Wonogiri AKP Anom Prabowo.

Baca Juga :  Terungkap Alasan Kodim 0728 Wonogiri Harus Difogging

Lebih lanjut setelah berakhirnya Operasi Ketupat Candi 2024 ini akan dilanjutkan dengan menggelar kegiatan rutin yang di tingkatkan (KRYD). Tujuannya tetap menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif pasca pelaksanaan libur Lebaran 2024. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com