JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Tingkatkan Pembangunan Desa Toyogo Sragen, Blesscon Kucurkan Dana CSR

PT Superior Prima Sukses (SPS) melalui produk Bata Ringan Blesscon, untuk kedua kalinya memberikan bantuan kepada masyarakat di Desa Toyogo, Kecamatan Sambungmacan, Kab Sragen, Jumat (19/4/2024). Istimewa
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM — PT Superior Prima Sukses (SPS) melalui produk Bata Ringan Blesscon, untuk kedua kalinya memberikan bantuan kepada masyarakat di Desa Toyogo, Kecamatan Sambungmacan, Kab Sragen, Jumat (19/4/2024).

Bantuan tersebut merupakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) yang rutin dilaksanakan oleh Bata Ringan Blesscon, guna perkembangan dan kesejahteraan masyarakat setempat.

Kali ini, Bata Ringan Blesscon memberikan bantuan sebesar Rp 25 juta yang disampaikan langsung oleh HR Manager PT SPS Roni Tricahyono kepada Kepala Lurah Desa Toyogo Suraji.

HR Manager PT SPS Roni Tricahyono mengatakan, pemberian bantuan ini merupakan bentuk kontribusi nyata Bata Ringan Blesscon kepada pemerintah desa untuk membantu kesejahteraan masyarakat.

Baca Juga :  Butuh Perhatian! Sungadi Pria Obesitas Asal Sragen Jatuh Sakit, Kaki Kirinya Bengkak dan Keluarkan Cairan Berbau Tak Sedap

“Kami telah tiga tahun berdiri di Sragen, dan ini merupakan bentuk kontribusi kami kepada masyarakat untuk memberikan dana setiap tahunnya. Ini merupakan kegiatan rutin yang setiap tahun telah kita laksanakan, dan ini merupakan tahun kedua,” katanya.

Lebih lanjut ia berharap, dana dari CSR ini dapat digunakan untuk pembangunan rumah, fasilitas umum maupun kebutuhan warga setempat. Apalagi disampaikan, dana yang didapatkan dari pemerintah setempat dikatakan sangat terbatas.

“Harapan kami dengan bantuan ini hubungan antar perusahaan dan masyarakat dapat semakin dekat. Jadi, melalui dana ini dapat diwujudkan pembangunan demi kesejahteraan bersama,” katanya.

Dikesempatan yang sama, Lurah Toyogo Sragen Suraji menyampaikan rasa syukurnya atas bantuan yang diberikan oleh Bata Ringan Blesscon. Dimana menurutnya, PT SPS merupakan satu-satunya perusahaan yang memperhatikan rakyat di wilayahnya.

Baca Juga :  Seru Banget! Kejuaraan Esport Mobile Legend di Sragen Diikuti 400 Peserta, Pertama Dilaksanakan Langsung Mendapat Respon Positif Masyarakat

“CSR ini sangat bermanfaat, kami menyampaikan rasa syukur dan berterimakasih. Blesscon satu-satunya perusahaan yang memperhatikan rakyat kami. Seluruh rakyat kami mendukung kebersamaan dengan Blesscon,” katanya.

Ia mengatakan, bantuan yang diberikan oleh Bata Ringan Blesscon ini digunakan untuk kebutuhan sembako yang akan diberikan kepada masyarakat. Kedepan ia berharap, bantuan tersebut akan dialokasikan untuk rumah sehat bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Kami berharap Blesscon akan menjadi besar, karena tidak ada perusahaan yang memperhatikan kami selain Blesscon, semoga ini menjadi teladan,” ujarnya. *

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com