JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Boyolali

Tertarik Mendaftar Polisi 2024? Polres Boyolali Masih Buka Pendaftaran Sampai 21 April, Lho!

Polres Boyolali masih membuka pendaftaran Polisi tahun 2024 sampai dengan 21 April 2024 / Foto: Waskita
   

BOYOLALI, JOGLOSEMARNEWS.COM –  Proses penerimaan anggota Polri tahun 2024 di Polres Boyolali telah dimulai sejak 25 Maret 2024 dan akan berlangsung hingga 21 April 2024.

Saat ini, sudah tercatat 116 pendaftar melalui situs penerimaan.polri.go.id yang sedang menjalani proses verifikasi di Polres Boyolali.

Para pendaftar berasal dari berbagai jalur, termasuk jalur Taruna Akademi Kepolisian (Akpol) dengan 6 calon siswa (Casis), jalur Bintara dengan 91 calon siswa (Casis), dan jalur Tamtama dengan 5 calon siswa (Casis). Yang sudah tercatat sampai Jumat (19/4/2024), pagi.

Kabag SDM Polres Boyolali KOMPOL Novilia Andrias Lio Kurniasih memberikan imbauan kepada para pemuda dan pemudi yang berminat untuk bergabung menjadi anggota Polri bahwa masih ada kesempatan untuk mendaftar secara gratis hingga tanggal 21 April 2024 melalui pendaftaran online.

Baca Juga :  Warga Banyudono Boyolali Ini Rela Tebar Ribuan Benih Ikan di Waduk Cengklik dari Kantong Pribadi

“Terkait dengan penerimaan anggota Polri tahun 2024, kami mencatat adanya 116 pendaftar dari berbagai jalur. Bagi yang tertarik untuk bergabung, masih ada waktu hingga 21 April 2024 untuk melakukan pendaftaran online,” ujar Kabag SDM Polres Boyolali.

Ditambahkan, kesempatan ini terbuka bagi generasi muda yang memiliki semangat untuk berbakti kepada negara melalui institusi Polri.

Pendaftaran dilakukan secara online dan selanjutnya Casis melakukan verifikasi ke petugas panitia penerimaan di Polres Boyolali. Proses penerimaan ini diharapkan dapat menarik minat para pemuda dan pemudi yang ingin berkarier dalam bidang kepolisian.

Baca Juga :  Satu Jemaah Calon Haji Meninggal di Asrama Haji Donohudan Karena Gagal Jantung

Bagi calon pendaftar, Kabag SDM Polres Boyolali menekankan pentingnya memenuhi persyaratan dan prosedur yang telah ditetapkan dalam pendaftaran. Informasi lebih lanjut terkait proses penerimaan anggota Polri dapat diperoleh melalui situs resmi penerimaan.polri.go.id.

Dengan penerimaan anggota Polri ini, diharapkan akan terpilih calon-calon yang berkualitas dan siap untuk mengabdi serta melindungi masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Boyolali serta sekitarnya. Waskita

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com