JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Kevin Fabiano Jawab Rumor Soal Rencana Maju Pilwakot Solo 2024

Kevin Fabiano (paling kiri). Istimewa
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Anggota DPRD Kota Solo terpilih dari PDIP, Kevin Fabiano menjawab rumor terkaut rencana maju Pilwakot Solo 2024. Ia menegaskan tidak ingin buru-buru mengambil formulir dan mendaftarkan diri sebagai bakal calon Wali Kota Solo 2024.

“Kami alon-alon waton kelakon saja. Nggak usah buru-buru,” ujarnya ditemui usai menjadi narasumber dalam Halalbihalal BPC Hipmi Solo di Ndalem Prangwedan, Pura Mangkunegaran, Jumat (3/5/2024) malam.

Dalam hal ini, Kevin menekankan untuk mengutamakan tata krama dan aturan dalam melangkah. Ia juga mulai membeberkan rencana untuk mendaftarkan diri pekan depan.

Baca Juga :  Kabar Gembira, Juni Nanti SMPN 6 Solo Bakal Direnovasi Dengan Dana Rp 20 Miliar dari Hibah UEA

“Tunggu saja nanti. Insya Allah minggu depan,” imbuhnya.

Terkait namanya yang banyak diperbincangkan sebagai salah satu tokoh potensial berdasarkan hasil Pileg 2024 lalu, Kevin memilih menjawabnya dengan bijak.

“Syukur Alhamdulillah kalau beritanya seperti itu. Jelas kami banyak belajar dari para tokoh senior yang ada. (Soal Pilkada Solo), sudah ada mekanismenya mulai tingkat DPC sampai DPP, jadi keputusan ada di sana,” bebernya.

Baca Juga :  Kota Solo Tuan Rumah HUT Dekranas-PKK ke-44, Ada Penampilan Rossa, Judika Hingga Yovie & Nuno

Kendati demikian, Kevin mengatajan bakal tetap menjunjung komitmen terjun ke masyarakat untuk menyerap aspirasi dan masukan dari warga, demi Kota Solo yang semakin maju dan sejahtera.

“Ya seperti sebelumnya saja, saya akan terus ke lapangan, mencari tahu kondisi di masyarakat dan apa yang dibutuhkan di sana. Harapannya dengan cara itu kita tahu uneg-uneg dari masyarakat untuk kota ini semakin baik,” tukasnya. Prihatsari

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com