JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Pria Mabuk di Sragen Aniaya Pengunjung Lapangan Gondang, Ditangkap Polisi di Jenar Sempat Melarikan Diri ke Grobogan

Kapolsek Gondang AKP Joko Widodo mewakili Kapolres Sragen AKBP Jamal Alam dalam Konferensi Pers || dok Polres Sragen
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Seorang pengamen di Sragen berinisial BDL alias Bayu diamankan polisi atas dugaan penganiayaan terhadap seorang pengunjung di Lapangan Gondang. Peristiwa ini terjadi pada Selasa (14/5/2024) sekitar pukul 22.00 WIB.

Menurut Kapolsek Gondang, AKP Joko Widodo, BDL melakukan penganiayaan setelah mabuk minuman keras dan terjatuh menabrak kontainer warung. Korban, Thomas Aryanto, yang melihat kejadian tersebut, justru menjadi sasaran amarah BDL.

Baca Juga :  Pertama di Soloraya! APROPI Melakukan Pelatihan Penggunaan Pestisida Dengan Diikuti Ratusan Petani dari Berbagai Daerah di Sragen

“Saat kejadian, pelaku tengah mabuk di lokasi kejadian. Korban saat itu terlihat melihat pelaku menabrak kontainer warung akibat mabuk. Saat terjatuh dan dilihat korban, pelaku marah dan tidak terima, kemudian pelaku memukuli korban berkali-kali sehingga korban akhirnya tidak sadarkan diri,” jelas AKP Joko, Kamis (30/5/2024).

Korban sempat berusaha melarikan diri, namun dikejar dan dianiaya BDL hingga tidak sadarkan diri. Korban kemudian dilarikan ke Puskesmas Gondang dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Gondang.

Baca Juga :  Video: Detik-detik Tongkat Komando Kapolda Jateng Terjatuh Saat Mendampingi Presiden Jokowi di Sragen

Setelah menerima laporan, polisi melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap BDL di Desa Ngepringan, Kecamatan Jenar, Sragen. yang sebelumnya usai melakukan penganiayaan, pelaku sempat melarikan diri ke wilayah Grobogan. Saat dilakukan pengajaran ke Grobogan, pelaku sudah berpindah tempat di desa Ngepringan Kecamatan Jenar Sragen. BDL dijerat dengan Pasal 351 KUHP tentang penganiayaan.

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com