JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Pakai Baju Putih Krem, Diah Warih Kembalikan Formulir Pendaftaran Bacawalkot Solo ke Gerindra

Ketua relawan Gen-Indonesia For Prabowo-Gibran (G-Nesia) Diah Warih Anjari mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Walikota Solo ke kantor DPC Partai Gerindra, Kamis, (06/06/2024). Ando
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Ketua relawan Gen-Indonesia For Prabowo-Gibran (G-Nesia) Diah Warih Anjari mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Walikota Solo ke kantor DPC Partai Gerindra, Kamis, (06/06/2024).

Diah Warih tampak beda, saat datang dirinya mengenakan baju putih krem. Didampingi para relawan yang juga turut hadir.

“Hari ini sebagai bukti lebih serius dan komitmen kami. Kami sudah sanggup dan sudah mengembalikan formulir tersebut dan besar harapan kami untuk bisa sinergi ke depan,” ujarnya.

Diah Warih mengaku sengaja memakai baju putih krem tersebut karena sudah merasa keluarga besar dari Partai Gerindra.

Baca Juga :  API Sebut Dunia Industri Tekstil Dalam Negeri Bermasalah

“Disini sebuah kekuatan bahwa kita optimis dan kita bukan orang lain. Walaupun saya diusung dari Partai Gerindra kami juga harus menjadi keluarga besar Partai Gerindra,” terangnya.

Ketua relawan Gen-Indonesia For Prabowo-Gibran (G-Nesia) Diah Warih Anjari mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Walikota Solo ke kantor DPC Partai Gerindra, Kamis, (06/06/2024). Ando

Setelah mengembalikan formulir pendaftaran, Diah menjelaskan bahwa yang dilakukan pada tahapan awal adalah melakukan komunikasi yang intens untuk mendapatkan rekomendasi.

“Kita akan lakukan dengan partai-partai lain, partai pengusung dan terutama adalah partai-partai lain yang belum mendapatkan kursi di parlemen kemarin. Tapi kami tidak hanya komunikasi tingkat daerah tapi untuk wilayah provinsi dan juga DPP,” tandasnya.

Sementara itu Ketua DPC Partai Gerindra Solo, Ardianto mengaku suatu kehormatan bagi Partai Gerindra menerima kehadiran Diah Warih.

Baca Juga :  1 Jam Berkunjung ke Solo Safari bersama Jan Ethes dan La Lembah Manah, Begini Kesan Presiden Jokowi

“Mbak Diah ini sangat semangat sekali. Beliau bener-bener ingin menunjukkan. Bahwa beliau punya kemampuan untuk menjadi calon walikota yang akan memimpin Kota Solo. Inysaallah dengan kehadiran beliau untuk mewarnai peta politik Kota Solo itu akan semakin indah,” paparnya.

Ardianto mengharapkan jika nantinya Diah mendapatkan rekomendasi. Dirinya meminta agar apa yang sudah dikerjakan oleh Gibran yang sudah baik dapat menjadi lebih baik.

“Kemudian apa-apa yang kurang baik akan diperbaiki oleh penerusnya, Diah Warih Anjari,” pungkasnya. Ando

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com