JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Boyolali

Perwira Patra Niaga Jawa Bagian Tengah Distribusikan 152 Ekor Hewan Kurban

Dalam rangka Idul Adha 1445 H tahun 2024, Perwira Patra Niaga Jawa Bagian Tengah memberikan 152 ekor hewan kurban kepada masyarakat | Foto: Waskita
   

BOYOLALI, JOGLOSEMARNEWS.COM Perwira Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Tengah yang tersebar di 12 unit operasi yang berada di Jawa Tengah dan DIY, tahun ini membagikan 48 ekor sapi dan 94 ekor kambing qurban pada hari raya Idul Adha 1445 H.

Penyerahan hewan kurban dilakukan pada Senin (17/6/2024). Selain memfasilitasi kegiatan penyembelihan di masjid lingkungan Pertamina, sebagian hewan kurban ini juga langsung diberikan kepada masyarakat melalui takmir masjid maupun pengurus rukun tetangga di sekitar unit operasi.

Baca Juga :  Sejumlah Kades di Boyolali Blak-Blakan Dukung Agus Irawan Maju Bupati Boyolali 2024

Area Manager Communication, Relations & CSR Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Tengah, Brasto Galih Nugroho menjelaskan, bantuan sapi dan kambing qurban ini langsung disalurkan kepada ribuan penerima manfaat yaitu para sohibul kurban dan mustahik yang tersebar di lingkungan sekitar unit operasi Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Tengah.

“Nilai-nilai Peringatan Idul Adha yaitu keiklhlasan dalam memberi dan kepedulian sosial memberi inspirasi bagi Pertamina Patra Niaga untuk menjadi wadah bagi para pekerja atau perwira Pertamina untuk memberi manfaat di lingkungan sekitar,” ujarnya dalam rilis yang diterima JOGLOSEMARNEWS.COM , Selasa (18/6/2024).

Baca Juga :  Animo Masyarakat Boyolali Mengikuti Turnamen Bulutangkis Agus Irawan Cup 2024 Membludak, Agus Irawan Calon Bupati Boyolali Dorong Jadi Agenda Rutin Tahunan, Warga Simo: Siap Lanjutkan!

Dijelaskan, bantuan sapi ini merupakan agenda rutin perusahaan sebagai wujud kepedulian para perwira Pertamina melalui ibadah qurban. “Kami bekerjasama dengan Badan Dakwah Islam (BDI) Pertamina untuk penyaluran bantuan sapi dan kambing, sebagai kesadaran untuk berkurban dan berbagi pada sesama, menjalin silaturahmi.” Waskita

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com