JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Prihandoko Mantan Kades Yang Fenomenal Akhirnya Nyalon Bupati Sragen 2024 Lewat Gerindra dan PKS: Sragen Membutuhkan Orang Setengah Gila!

Pemilik Jargon "Manuto Aku Penak Penak" yang juga Mantan Kades Sambirejo Sragen dan juga legislator DPRD Sragen terpilih dalam Pemilu 2024, Prihandoko resmi mendaftar bakal calon bupati Sragen ke DPC Gerindra Rabu (5/6/2024) Huri Yanto
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Prihandoko alias Hanjus mantan Kepala Desa (Kades) fenomenal asal Desa Sambirejo, Kecamatan Plupuh, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah akhirnya resmi mendaftarkan diri maju nyalon Bupati Sragen 2024 lewat Gerindra dan PKS Rabu (5/6/2024).

Kedatangan Prihandoko alias Hanjus ke DPC Gerindra Kabupaten Sragen membawa berkas formulir pendaftaran calon bupati Sragen yang telah ia lengkapi sebelumnya, berkas pendaftaran Prihandoko diterima Wakil Sekretaris DPC Partai Gerindra Sragen Yosan Bagas Gumilang.

Pada JOGLOSEMARNEWS.COM Prihandoko usai menyerahkan berkas pendaftaran mengatakan Sragen membutuhkan pemimpin yang setengah gila.

“Kita daftar tidak hanya di Gerindra tapi juga PKS, saya berharap PKS dan Gerindra bisa berkoalisi kedepannya. Sragen ini membutuhkan orang setengah gila, Sragen butuh gebrakan perubahan signifikan tidak sebatas omon omon tapi kita harus praktek di lapangan,” kata Prihandoko.

Selain itu Prihandoko yang juga legislator DPRD Sragen terpilih dalam Pemilu 2024 resmi mendaftar bakal cabup ke DPC Partai Gerindra Sragen, ia juga sangat siap melepas kursi mundur dari DPRD yang telah ia dapatkan.

Baca Juga :  Kronologi Penangkapan Wahyu alias Kenyung Tersangka Hipnotis Nenek-menek di Plupuh Sragen, Pelaku Berhasil Membawa Kabur Uang Tunai 20 Juta, 5 Sertifikat Tanah dan Perhiasan

“Opo seng nang donyo Iki gak enek seng tak getuni, pokoke loss dan saya kebetulan untuk masalah pileg diizinkan Allah menjadi dewan terpilih tetapi itu tidak beban buat kami, udah biasa buat kami, kalau masalah DPRD terpilih kalau kita dapat rekom maju insya Allah akan saya tinggalkan tidak gelo, demi Sragen lebih baik,” jelasnya.

Menurut Prihandoko Sragen harus segera menunjukan potensinya dan harus segera bangkit, tidak kalah dengan kabupaten lainnya.

“Kalau Boyolali terkenal dengan susu, Sukoharjo bangga dengan jamunya, Solo bangga dengan kulinernya, Karanganyar bangga dengan wisatanya, Wonogiri bangga dengan metenya tapi kalau di Sragen kok gini gini aja makanya ini butuh gebrakan yang luar biasa.

Makanya nanti bila Allah mengabulkan saya dapat rekom dan dikabulkan jadi bupati Sragen akan banyak yang saya kerjakan contoh Waduk Kedung Ombo kami siapkan kabal but 300 biji, kuda 300 biji supaya lebih hebat dari sarangan dan Tawangmangu, Gesi ada gunung banyak bisa kita ubah menjadi kebun binatang, wilayah timur ada Bayanan akan kita siapkan lahan 5 hektar untuk wisata pemandian air panas terbesar di Jawa tengah,” bebernya.

Baca Juga :  Pesta Rakyat dalam Dimensi Ekonomi Kreatif dan Kesejarahan: Hari Jadi Sragen ke-278

Sebelumnya Hanjus menekankan bahwa selama ini belum ada bupati Sragen berasal dari utara Bengawan. Untuk itu pihaknya meminta untuk bersama-sama berjuang untuk memunculkan dan menjadikan pemimpin baru Sragen dari Sragen utara.

“Kalo calon bupatinya dari utara bengawan, untuk keseimbangan wakilnya idealnya dari Sragen utara. Keinginan itu harus tetap kita perjuangkan dengan langkah politik manusia setengah gila agar bisa membangun Sragen,” ujarnya.

Untuk menegaskan tekatnya maju pemilihan bupati Sragen ini Prihandoko juga memiliki jargon tersendiri yang berbunyi “Manuto Aku Penak Penak” yang artinya Percayalah Aku Pasti Enak. Huri Yanto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com