JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

RDS Group Kenalkan Solusi Integrasi dan One-Stop Services di SEAPAVAA ke-28

PT Reycom Document Solusi (RDS Group) berpartisipasi pada konferensi Southeast Asia-Pacific Audio Visual Association (SEAPAVAA) ke-28. Istimewa
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM PT Reycom Document Solusi (RDS Group) berpartisipasi pada konferensi Southeast Asia-Pacific Audio Visual Association (SEAPAVAA) ke-28. Tahun ini SEAPAVAA menunjuk Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI) sebagai tuan rumah yang dilangsungkan di The Hotel Sunan Solo, Jawa Tengah pada 9 – 14 Juni 2024.

Konferensi SEAPAVAA menampilkan workshop, pameran (trade show, exhibition), dan simposium yang berlangsung selama lima hari. Diketahui, SEAPAVAA merupakan konferensi untuk mendorong kolaborasi yang terbentuk antara lembaga kearsipan, industri kreatif dan lainnya yang didasari keberlanjutan pengarsipan audio visual.

RDS Group menghadirkan Slamet Ariyadi selaku GM Sales and Marketing RDS Group untuk mengisi salah satu simposium sebagai pembicara. Slamet Ariyadi membahas transformasi, aksesibilitas, sekuritas terkait audio visual dan manajemen data digital.

Baca Juga :  RS UNS Canangkan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM

Dalam kesempatan tersebut, Slamet Ariyadi menerangkan solusi integrasi yang disediakan RDS Group, yang mencakup teknologi Cirrust sebagai manajemen sistem dokumen dan alur kerja, Lasergraphic sebagai scanning solution untuk konversi reels film menjadi digital dan Piql sebagai repository data yang aman dan mempunyai ketahanan sampai 1.000 tahun dengan less carbon footprint serta pilihan penyimpan Piqlbox di AWA (Arctic World Archive).

Seluruh teknologi ini digunakan untuk mengoptimalkan preservasi dan konversi data dengan dukungan integrasi manajemen dokumen secara menyeluruh. Pada kesempatan ini, RDS Group pun memamerkan showcase teknologinya secara langsung di booth SEAPAVAA pada tanggal 10 – 13 Juni 2024.

“SEAPAVAA merupakan kesempatan RDS Group untuk memperkenalkan produk dan solusi ke mancanegara. RDS Group berharap solusi yang kami hadirkan  dapat dikenal lebih baik lagi secara luas dan dijadikan referensi utama untuk solusi terkait arsip dan audio visual,” terangnya.

Baca Juga :  Rumah Pensiun Jokowi Mulai Digarap, Harga Tanah di Sekitar Lokasi Mulai Tembus 17 Juta Per Meter

Sementara itu, RDS Group menawarkan solusi arsip dan audio visual yang unggul dengan mengandalkan tim yang kompeten dan ahli di bidangnya. Mulai dari operator hingga developer, tim RDS Group siap memberikan hasil terbaik bagi para mitra. Selain jaringan cabang yang luas di Indonesia, RDS Group juga memiliki cabang di beberapa negara seperti di Singapura, Vietnam dan Malaysia. Dengan range produk yang sangat lengkap serta solusi yang efisien terkait audio visual dan arsip, RDS group menjadi one-stop services bagi mitra. Prihatsari

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com