JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

4 Kendaraan Terlibat Kecelakaan di Jalur Ngawen-Blora

Kondisi satu di antara mobil yang terlibat kecelakaan di Jalan Raya Ngawen-Blora, Sabtu (20/7/2024) | tribunnews
ย ย ย 

BLORA, JOGLOSEMARNEWS.COM โ€“ Tabrakan maut yang melibatkan tiga mobil dan satu sepeda motor terjadi diย  Jalan Raya Ngawen-Blora, tepatnya di Desa Sendangmulyo, Kecamatan Ngawen, Kabupaten Blora, Sabtu (20/7/2024).

Peristiwa kecelakaan yang terjadi pukul 12.20 WIB tersebut melibatkan sebuah mobil pikap dengan nopol B 9796 FVA, mobil Terios bernomor polisi AE 1340 BG, mobil boks K 8964 NE, motor Vario K 4972 AZF.

Untungnya, kecelakaan karambol tersebut tidak sampai membulkan korban jiwa dalam kejadian ini, namun kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan cukup parah.

Baca Juga :  Kemenkes Temukan Bukti Dugaan Pungli Senior di PPDS Anestesi Undip

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, kendaraan yang terlibat kecelakaan seluruhnya melaju dari arah Blora ke Purwodadi.

“Saya belum tahu kronologi pastinya, soalnya saya di dalam warung. Tapi dengar suara benturan keras, kendaraan yang kecelakaan itu,” ungkap salah seorang warga yang berada di sekitar lokasi kejadian.

“Saya takut, dan nggak berani lihat dari dekat. Mendengar kejadian itu, kaget dan deg-dengan,” kata pedagang yang enggan disebut namanya tersebut.

Baca Juga :  Paus Fransiskus ย Disambut Presiden Jokowi dengan Upacara Kenegaraan

Berdasarkan pantauan, di lokasi kejadian, kondisi mobil Terios rusak parah, bumper depan remuk, kaca belakang pecah.

Sementara, mobil mobil boks bagian bumper depan sebagian ringsek. Mobil pickup bumper belakang ringsek sebagian. ย Untuk sepeda motor, bagian depan sekitar lampu motor pecah.

Saat ini, polisi masih menyelidiki penyebab kecelakaan itu. Dengan mengumpulkan saksi-saksi, dan informasi di lokasi kejadian.

www.tempo.co

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com