JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Bacawali Solo, Diah Warih Borong Es Teh Untuk Suporter Usai Indonesia Kalah Lawan Australia

Bakal Calon Walikota Solo, Diah Warih Anjari memborong dagangan salah satu UMKM dan membagi-bagikannya pada suporter yang telah hadir mendukung Timnas. Istimewa
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Kekalahan timnas Indonesia U-16 melawan Australia dengan skor 3-5 pada laga semifinal Piala AFF U-16 2024, Senin, (01/06/2024) malam. Membuat sesak serta hujan tangis pada para pemain dan juga para suporter.

Namun beda halnya yang dilakukan oleh Bakal Calon Walikota Solo, Diah Warih Anjari yang ikut menyaksikan pertandingan tersebut bersama suporter di tribun.

Usai menyaksikan pertandingan, Diah Warih tampak memborong dagangan salah satu UMKM dan membagi-bagikannya pada suporter yang telah hadir mendukung Timnas.

“Yok laris-laris,” ujar Diah sambil membagikan es teh satu persatu yang telah diborongnya dari salah satu pedagang UMKM.

Baca Juga :  RS UNS Canangkan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM

Para suporterpun tampak mengantri untuk menerima es teh gratis yang diborong Diah Warih tersebut di area Stadion Manahan.

 

Sebelumnya saat menyaksikan pertandingan timnas U-16 di sisi timur tribun. Diah Warih tampak duduk bersebelahan dengan Presiden Pasoepati, Maryadi Gondrong.

Diah Warih mengaku sengaja duduk di tribun agar dapat menyatu dengan suporter Timnas.

“Kali ini berbeda, kita ingin membaur dan tidak ada jarak antara kita dan suporter timnas khususnya. Kami senang sekali karena ini apresiasi kami bahwa para suporter ini sangat luar biasa dan semangat,” ujarnya.

Baca Juga :  Pesta Rakyat Peringati 1 Tahun Organisasi Semar Desa di Pura Mangkunegaran Dihadiri Wiranto

Setelah kalah dari Australia dengan hasil skor 3-5 di semifinal Piala AFF U-16 di Stadion Manahan. Timnas Indonesia tak bisa melanjutkan diri ke partai final untuk bertemu Thailand.

Tim besutan Nova Arianto itu hanya berhak memainkan partai perebutan peringkat ketiga melawan Vietnam.

Pertandingan perebutan peringkat ketiga Timnas Indonesia melawan Vietnam tersebut rencananya akan digelar Rabu, (03/06) besuk di Stadion Manahan. Ando

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com