JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Fakta no Hoax!Jalan Dusun Kerok Desa Wonodadi Pracimantoro Wonogiri Dicor

Cor jalan
Pengecoran jalan Dusun Kerok Desa Wonodadi Pracimantoro Wonogiri. Dok. Kodim 0728 Wonogiri
ย ย ย 

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Ini fakta alias ho hoax. Jalan kampung di Dusun Kerok Desa Wonodadi Pracimantoro Wonogiri mulai dicor.

Informasi yang dihimpun panjang jalan yang dicor di Dusun Kerok Desa Wonodadi Pracimantoro Wonogiri mencapai satu kilometer lebih.

Bahkan dalam pengerjaan proyek cor jalan Dusun Kerok Desa Wonodadi Pracimantoro Wonogiri itu Dandim 0728 Wonogiri Letkol Inf Edi Ristriyono memimpin langsung anggotanya dalam bingkai karya bakti skala besar. Gawe besar itu digelar, Senin (15/7/2024).

Baca Juga :  Nareswara Praba Siswa SMPN 2 Wonogiri, Sabet Juara 1 Lomba Dalang Remaja 2024

Dandim 0728 Wonogiri Letkol Inf Edi Ristriyono menuturkan, karya bakti yang digelar ini merupakan bentuk pengabdian dan kepedulian TNI yang hadir untuk membantu mengatasi setiap kesulitan masyarakat.

โ€œKegiatan karya bakti skala besar merupakan salah satu program TNI sebagai wujud dharma bakti TNI dalam membantu menangani permasalahan sosial dan kemanusiaan. Tentunya manfaat dari kegiatan karya bakti ini dapat dinikmati secara langsung oleh masyarakat, khususnya di wilayah Kecamatan Pracimantoro,โ€ kata Dandim 0728 Wonogiri Letkol Inf Edi Ristriyono.

Baca Juga :  Melihat Gerakan Nasional Aksi Bergizi di Puhpelem Wonogiri

Adapun sasaran karya bakti skala besar kali ini yakni pembuatan cor jalan dengan panjang 1.305 meter, lebar 3 meter dan tebal 12 sentimeter.

Pihaknya juga mengajak semua kalangan mewujudkan infrastruktur yang berkualitas bagi masyarakat dan memberikan dukungan bagi terciptanya peningkatan kemampuan masyarakat untuk bertransformasi menjadi masyarakat mandiri. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com