JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Boyolali

Kirim Karangan Bunga ke Kantor Perwakilan Partai, Relawan Cinta Kami untuk Boyolali Semangati Jaga Marwah Demokrasi

Relawan Cinta Kami untuk Boyolali mengirimkan tiga karangan bunga bertuliskan apresiasi untuk menjaga asa perubahan di kabupaten Boyolali. Karangan bunga tersebut dikirimkan ke kantor DPC Partai Gerindra Boyolali, DPC PKB Boyolali dan DPD Golkar Boyolali, Jumat (12/7/2024).. Istimewa
ย ย ย 

BOYOLALI, JOGLOSEMARNEWS.COM Relawan Cinta Kami untuk Boyolali mengirimkan tiga karangan bunga bertuliskan apresiasi untuk menjaga asa perubahan di kabupaten Boyolali. Karangan bunga tersebut dikirimkan ke kantor DPC Partai Gerindra Boyolali, DPC PKB Boyolali dan DPD Golkar Boyolali, Jumat (12/7/2024).

Tertulis pesan “Terimakasih tetap menjaga asa perubahan di Boyolali” dalam rangkaian bunga tersebut. Kalimat tersebut disinyalir merupakan pengingat sekaligus penggugah rasa kepedulian untuk mengembalikan arti partai serta marwah demokrasi yang sesungguhnya.

Pasalnya menyambut Pilkada serentak di tahun 2024 menjadi momen perubahan bagi masyarakat untuk memiliki kehidupan yang lebih baik.

“Kami ingin adanya keadilan sosial bagi seluruh rakyat di Boyolali. Ada 22 kecamatan namun belum semua terkena dampak dan peningkatan ekonomi yang belum merata,” ujar Ketua Relawan Cinta Kami untuk Boyolali, Muhammad Fajar Sidik.

Fajar mengatakan, para relawan yang terdiri dari berbagai kalangan masyarakat Boyolali itu telah membulatkan tekat untuk bersinergi membangun Boyolali.

Baca Juga :  Buka Rumah Juang, Agus Irawan Wadahi Aspirasi Anak Muda

“Saat ini secara pribadi, banyak orang yang merasa terjajah secara mentalnya untuk melangkah. Seperti daripada salah atau beda pendapat mending diam. Untuk itu kita harus berpikir obyektif dan kritis agar Boyolali kembali tersenyum,” imbuhnya.

Ia menambahkan, hal tersebut sekaligus untuk mengembalikan arti sejati demokrasi, para relawan Cinta Kami untuk Boyolali mendorong sosok Agus Irawan yang datang dari kalangan Aparatur Sipil Negara (ASN) menjadi calon Bupati Boyolali dalam kontestasi Pilkada.

“Kami melihat sosok Agus Irawan dengan latar belakang ASN jadi bisa melihat lebih detil perbaikan apa saja yang diperlukan di Boyolali. Di samping itu, beliau juga berlatar belakang pengusaha jadi kami harap bisa membawa komoditas UMKM seperti tembaga, kuningan, tembakau atau kopi Boyolali makin maju,” jelasnya.

Baca Juga :  Kasus Kematian Seorang ABG di Ngemplak, Boyolali, Ayah Korban Lihat Ada Kejanggalan

Sementara iru, kehadiran sosok Agus Irawan dalam bursa calon bupati Boyolali dapat mengembalikan arti demokrasi dalam masyarakat, dimana suara-suara rakyat harus didengarkan sebagai bahan pertimbangan penting.

“Demokrasi di Boyolali pada waktu sebelum pencalonan pak Agus Irawan bisa dikatakan agak tertutup demokrasinya. Perlawanan hampir tidak ada karena semua ‘bisa dikondisikan’ oleh oknum tertentu. Jadi itu yang ingin kita ubah, karena dalam berdemokrasi ide gagasan perlu dikeluarkan. Masyarakat seharusnya dapat menyuarakan pendapat dan pandangan, tidak ada intimidasi dan tidak ada hal yang ditakuti atau menghambat. Sehingga masyarakat kembali berdemokrasi, tidak merasakan hal yang sewenang-wenang,” ungkapnya.

Seperti diketahui, tiga partai yakni Gerindra, PKB dan Golkar telah menandatangani kesepakatan untuk mengusung koalisi perubahan khususnya di Boyolali. Hal tersebut yang mendasari relawan Cinta Kami untuk Boyolali untuk memberikan apresiasi dalam menjaga asa perubahan di Kota Susu itu. Prihatsari

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com