JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Menikmati Mie Bangladesh Spesial Distrik Mataram di Tengah Kota Solo

Inilah tampilan mie Bangladesh yang menjadi menu spesial di Distrik Mataram | Foto: Rama Aji Dananto
ย ย ย 

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM โ€” Bingung ingin berwisata kuliner di Kota Solo yang gitu-gitu aja? Yuk nikmati sedapnya kuliner mie yang satu ini. Unik sekali namanya, mie Bangladesh di tengah Kota Solo.

Yang membikin beda mie Bangladesh dari mie-mie yang lain adalah cita rasanya yang full rempah. Di Kota Solo, mie Bangladesh dapat ditemui di ย resto Distrik Mataram. Resto ini terletak di tengah kota Solo, tepatnya di Jalan Komodo Raya, Kampung Baru, Kecamatan Pasar Kliwon, Kota Solo.

Resto yang dikemas dengan tampilan oriental dan vintage ini memiliki menu spesial yaitu mie bangladesh. Menu spesial ini menjadi salah satu hal yang membuat banyak pembeli mampir untuk mencicipi menu di Distrik Mataram.

Baca Juga :  KKN 74 UNS di Desa Karangturi Buat Biopori untuk Lingkungan yang Lebih Baik
Distrik Mataram resto dan cafe yang menawarkan menu spesial mie bangladesh yang otentik | Foto: Rama Aji Dananto

โ€œMie Bangladeshnya otentik, jadi bener-bener rasanya itu medok full rempah dan bumbu. Engga rugi nyoba mie bangladeshnya,โ€ ujar Ahmad salah satu pengunjung Distrik Mataram (24/7/2024) sore.

Harga menu yang ramah di kantong juga membuat banyak masyarakat tertarik untuk mampir di Distrik Mataram. Tempat yang nyaman dan homey membuat pembeli merasa seperti makan di rumah sendiri. Hanya dengan Rp 12.000 pembeli sudah bisa merasakan nikmatnya mie bangladesh

Baca Juga :  Gandeng Polresta Surakarta, Tim KKN 266 UNS Sosialisasikan Pencegahan Kriminalitas di Kelurahan Kestalan

Selain mie bangladesh menu lain yang menjadi daya tarik di Distrik Mataram adalah teh tariknya. Teh tarik dibandrol dengan harga Rp 10.000 dengan ukuran yang jumbo sehingga pembeli puas menikmati kesegarannya.

โ€œselian mau coba mie bangladeshnya juga pesan teh tarik, karena biar seger juga sore-sore sambil ngobrol minumnya teh tarik,โ€ imbuh Ahmad.

Bagi masyarakat yang ingin merasakan kenikmatan mie bangladesh yang otentik dan nongkrong asyik bisa datang langsung ke Distrik Mataram yang buka setiap hari pada pukul 09.00 โ€” 23.00 WIB. Rama Aji Dananto

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com