JOGLOSEMARNEWS.COM Netizen

Ruangguru Menayangkan Acara Clash of Champions, Dokter Ayman Alatas : Kadang Juga Merasa Agak Bodoh Gitu

Tangkapan layar tiktok @aymanalts
   

JOGLOSEMARNEWS.COM Baru-baru ini platform pendidikan di Indonesia yakni Ruangguru berhasil membuat gebrakan baru dengan mengusung konsep yang mirip dengan game show University War Korea, acara ini bernama Clash of Champions.

Pada acara clash of champions, ruangguru menggandeng 40 mahasiswa berprestasi dari berbagai kampus ternama di Indonesia. Clash of Champions tayang perdana pada Sabtu (29/6/2024) pukul 18.30 WIB di aplikasi Ruangguru dan kanal Youtube Ruangguru.

Rupanya, acara ruangguru yang berisikan mahasiswa berprestasi untuk menaklukkan berbagai rintangan tersebut menarik perhatian salah satu dokter sekaligus influencer di Indonesia yaitu Dokter Ayman Alatas.

Dokter Ayman Alatas yang dikenal bukan hanya sekadar karena konten-konten seputar kesehatan, namun juga karena parasnya tersebut turut berkomentar di akun tiktok miliknya.

Baca Juga :  Tuai Kritik Sekumpulan Anak Bermain Bola di Jalanan Jogja, Netizen: Jadi Kangen Masa Kecil

“Akhir-akhir ini kan lagi rame Clash of Champions ya gitu, di situ saya merasa kayak kok gue kurang rajin, kadang juga merasa agak bodoh gitu” ujar Dokter Ayman Alatas (30/06/2024).

Dokter Ayman merasa menyesali dirinya sendiri lantaran disaat dia seumuran dengan peserta clash of champions hanya menjadi mahasiswa yang kuliah kemudian pulang atau dikenal dengan mahasiswa kupu-kupu. Padahal, menurut Dokter Ayman, seharusnya dilihat dari potensinya yang lulus dengan predikat cumlaude dan memiliki IPK bagus, dia bisa memiliki penghargaan lain.

Menanggapi ucapan Dokter Ayman Alatas, warganet banyak yang merasa sama. Warganet juga turut berkomentar di akun tiktok milik Dokter Ayman Alatas.

“Dokter ajaa ngerasa kek gitu, apalagi kita yang buih2 di lautan ini” komentar akun @Pengen Glow***

Baca Juga :  Kacang Mete Dikira Earphone, Warganet dibuat Tertawa dengan Kejahilan Fadil Jaidi pada Ayahnya

“Udah tua gini baru sadar, harusnya saat sma dan kuliah kita bisa lebih ga sihhh, harusnya masa2 seru utk produktif secara akademik, tp aku kemana ajaaa” timpal akun @miaw***

Beberapa warganet juga menanggapi cuitan Dokter Ayman tersebut dengan lucu, seperti pada akun @lemonsug***, “Gimana ceritanya seorang dokter Ayman Alatas merasa ngang ngong ngang ngong”

Namun, beberapa warganet memperingati Dokter Ayman agar tidak merasa berkecil hati.

“dokter, fk ui, cumlaude. masih aja insecure, lah saya,” ujar akun @TaurusG***

Syahla Ayu Yasinta

Sumber:

@aymanalts

Maaf salah tulis harusnya Clash of champions tapi intinya keren banget sih

♬ original sound – Ayman Alatas – Ayman Alatas

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com