JOGLOSEMARNEWS.COM Market Lifestyle

Update Fashion: Model Gamis Kombinasi Brokat yang Sedang Hits di 2024

Ilustrasi Gamis. Blibli
   

Tahun 2024 ini, ada beragam tren dalam dunia fashion, terutama dalam kategori busana muslim. Salah satu yang mencuri perhatian dan hits adalah gamis kombinasi brokat yang menjadi pilihan banyak wanita karena memberikan kesan elegan namun tetap nyaman dipakai.

Jika Anda sedang mencari inspirasi untuk tampil menambah koleksi busana, di artikel ini Anda akan mengetahui beberapa model baju gamis kombinasi brokat terbaru yang sedang hits di tahun 2024.

1. Gamis Brokat Kombinasi Satin

Model gamis yang satu ini menggabungkan kain brokat dengan satin, menciptakan tampilan yang anggun dan berkelas. Brokat biasanya digunakan pada bagian atas gamis, sementara satin yang mengkilap menghiasi bagian rok. Kombinasi ini sangat cocok untuk acara formal seperti pesta pernikahan atau acara resmi lainnya. Anda bisa memilih warna-warna lembut seperti pastel untuk kesan yang lebih elegan, atau warna bold untuk tampilan yang lebih berani.

2. Gamis Brokat dengan Aksen Cape

Cape atau jubah mini yang melekat pada bahu gamis menjadi tren tersendiri. Model ini memberikan sentuhan manis pada tampilan Anda tanpa terlihat berlebihan. Brokat yang digunakan pada cape memberikan tekstur dan pola yang menarik, membuat Anda terlihat lebih anggun dan berkelas. Gamis ini cocok untuk berbagai acara, baik formal maupun semi-formal. Anda juga bisa memilih warna yang kontras antara cape dan gamis untuk tampilan yang lebih mencolok.

3. Gamis Brokat Layered

Model layered atau berlapis juga menjadi salah satu yang banyak dikenakan orang pada tahun ini. Gamis dengan beberapa lapisan kain brokat memberikan dimensi dan volume pada busana Anda. Biasanya, lapisan pertama menggunakan kain polos, kemudian ditambah dengan lapisan brokat di atasnya. Kombinasi ini tidak hanya memberikan tampilan yang modis, tetapi juga menambah kenyamanan saat dipakai. Anda bisa mengenakan gamis ini untuk acara di siang maupun malam hari, tinggal menyesuaikan warna dan aksesoris yang digunakan.

4. Gamis Brokat Kombinasi Tile

Tile atau tulle merupakan kain tipis yang sering digunakan untuk memberikan efek mengembang pada busana. Kombinasi brokat dengan tile pada gamis menciptakan tampilan yang elegan dan feminim. Biasanya, tile digunakan pada bagian rok, sementara brokat menghiasi bagian atas gamis. Model ini sangat cocok untuk Anda yang ingin tampil anggun di acara formal seperti pertunangan atau resepsi pernikahan. Pilih warna-warna lembut seperti peach atau mint untuk kesan yang lebih segar.

5. Gamis Brokat dengan Aksen Renda

Renda atau lace selalu memberikan kesan feminin dan romantis pada busana. Banyak desainer yang menggabungkan brokat dengan renda untuk menciptakan gamis yang cantik dan elegan. Biasanya, renda digunakan sebagai aksen pada bagian lengan atau hemline gamis. Model ini sangat cocok untuk acara-acara spesial seperti perayaan ulang tahun. Pilihlah warna-warna pastel seperti lavender atau baby blue untuk tampilan yang manis.

6. Gamis Brokat dengan Model Peplum

Peplum adalah detail tambahan di pinggang yang memberikan efek mengembang. Model gamis brokat dengan peplum ini memberikan kesan ramping dan anggun. Peplum biasanya diletakkan di bagian pinggang dan dibuat dari kain brokat yang kontras dengan bahan utama gamis. Model ini sangat cocok untuk acara formal maupun semi-formal. Pilihlah warna yang netral seperti krem atau abu-abu untuk tampilan yang lebih elegan.

Gamis kombinasi brokat memang menawarkan berbagai pilihan gaya yang bisa disesuaikan dengan selera dan kebutuhan Anda. Tahun 2024 ini, jangan ragu untuk bereksperimen dengan berbagai model dan warna untuk menemukan gaya yang paling cocok dengan Anda.

Dengan gamis kombinasi brokat, Anda bisa tampil modis dan elegan di setiap kesempatan.  Untuk mendapatkan gamis brokat terbaru dengan berbagai pilihan model dan warna, Anda bisa mencari dan mendapatkan harga terbaik di Blibli. Jadi, segera temukan gamis impian Anda sekarang dan tampil memukau di setiap acara!

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com