JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Wahyu Ketua Gerindra Siap Jadi Wakil Bupati Sragen Berpasangan Dengan Untung Wibowo Sukawati di Pilkada 2024

Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sragen 2024 tinggal hitungan bulan lagi, kabar mengejutkan datang dari Ketua DPC Partai Gerindra Sragen, Wahyu Dwi Setyaningrum blak-blakan siap berkoalisi dengan PDIP menjadi Wakil Bupati (Wabub) Sragen di Pilkada Sragen 2024 berpasangan dengan Untung Wibowo Sukowati alias Mas Bowo. Huri Yanto
ย ย ย 

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM — Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sragen 2024 tinggal hitungan bulan lagi, kabar mengejutkan datang dari Ketua DPC Partai Gerindra Sragen, Wahyu Dwi Setyaningrum blak-blakan siap berkoalisi dengan PDIP menjadi Wakil Bupati (Wabub) Sragen di Pilkada Sragen 2024 berpasangan dengan Untung Wibowo Sukowati alias Mas Bowo, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sragen, sekaligus anak anak kandung dari Untung Wiyono mantan bupati Sragen periode 2001-2011 dan adik kandung bupati Sragen saat ini, Kusdinar Untung Yuni Sukowati.

Menanggapi kabar Gerindra bergabung dengan PDIP di Pilkada Sragen 2024, Ketua DPC Partai Gerindra Sragen, Wahyu Dwi Setyaningrum pada JOGLOSEMARNEWS.COM mengatakan sampai saat ini masih dalam proses.

Baca Juga :  Kyai Pondok Pesantren Sunan Kalijogo Sumberlawang, Sragen Menyatakan Dukung Pemilu Damai 2024 Bersama Polres Sragen

“Masih dalam proses, iya bisa mungkin insya allah jadi wakil kalau ditugasi oleh partai harus sudah siap, nanti tergantung oleh partai bagaimana, kalau misalkan partai memberikan mandat ke saya ya saya sebagai kader partai harus siap nanti kalau udah fiks kita kabari ngeh,” kata Wahyu Dwi Setyaningrum, Kamis (25/7/2024).

Disinggung soal sebelumnya bergabung dan berkoalisi dengan Demokrat, Wahyu menyampaikan bahwa sejauh ini pihaknya masih berkomunikasi.

“Sama Demokrat kita masih komunikasi dengan baik, kemarinyang lagi fiks memang lagi itu, kalau lainnya masih sebatas silahturahmi dan komunikasi. Perkembangan kedepan tunggu ajalah biar DPD dan DPP yang memberikan jawaban, karena tugas kita di kabupaten sudah selesai yaitu penjaringan dan pendalaman, tugas selanjutnya DPD dan DPP,” jelasnya.

Baca Juga :  Nasib SDN 4 Sambi Usai Roboh, Muh Haris Effendi Anggota DPRD Sragen Sebut Dinas Pendidikan Sragen Lemah Dalam Pengawasan

Kembali disinggung mengenai banyaknya calon bupati dan wakil bupati mendaftar ke DPC Gerindra Kabupaten Sragen, pihaknya memberikan jawaban.

“Bisa mungkin terjadi karena ada kader internal, ya pokoknya kalau ada tugas dari partai ya saya siap kalau ada mandat, atau misal partai ngasih mandat ke lainnya ya saya juga harus siap mendukung siapapun itu. Kita loyalis, penganti ada pak jumari, pak totok dan lainnya juga ada,” ujarnya. Huri Yanto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com