JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Geger, Pelajar Tiba-tiba Lompat Dari Lantai 3 Solo Paragon Mall

Ilustrasi melompat dari ketinggian / tempo.co
ย ย ย 

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Seorang pelajar asal Bekasi, ASH (17) terjatuh dari lantai tiga Mall Solo Paragon pada Jumat (9/8/2024). Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 12.30 WIB.

Kronologi peristiwa itu bermula saat korban berjalan-jalan usai menjalankan ibadah Salat Jumat. Awalnya korban berkunjung ke Mall Paragon dan melaksanakan Sholat Jumat di Mushola Foodcourt Mall Solo Paragon.

Baca Juga :  Di tengah Kelangkaan, Berhembus Kabar HET Gas Melon Bakal Naik, Di Pengecer Sudah Naik Ugal-ugalan

Setelah selesai melaksanakan Sholat Jumat korban berjalan mengelilingi Mall Solo Paragon, lalu tiba-tiba korban meloncat lantai 3 Foodcourt dan jatuh ke bawah menimpa kasur. Kapolsek Banjarsari, Kompol Supardjono menuturkan, korban masih sadar dan mengeluh sakit di bagian pinggang usai terjatuh.

“Korban langsung dilarikan ke RS. Berdasarkan keterangan guru pembimbingnya, korban mengidap gangguan kejiwaan bipolar,” ujarnya.

Baca Juga :  Wawanto Laporkan FX Rudy ke Polisi: Suharsono Tegaskan Tak Ada Ancaman Saat Rapat Internal, yang Ada Hanya Suara Nada Tinggi dan Emosi

Ditambahkan Chief Marketing Communication Solo Paragon Mal, Veronica Lahji, korban sempat menghubungi keluarganya usai terjatuh dari lantai 3.

โ€œYa benar ada kejadian itu (pengunjung terjatuh). Nggak meninggal, sadar, bisa diajak bicara. Sudah menghubungi keluarganya juga. Korban mengidap penyakit bipolar. Untungnya ada kasur di atrium. Jadi lumayan terbantu (menyelamatkan korban),โ€ tandasnya. Prihatsari

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com