Beranda Market HUT Kemerdekaan RI, Modena Kenalkan Produk Pemanas Unggulan Baru

HUT Kemerdekaan RI, Modena Kenalkan Produk Pemanas Unggulan Baru

Dalam rangka merayakan Kemerdekaan Indonesia, Modena memperkenalkan kembali produk unggulan baru untuk wilayah Solo dan sekitarnya. Modena mengundang masyarakat untuk merayakan momen bersejarah ini dengan meningkatkan kenyamanan rumah tangga melalui teknologi mutakhir dari pemanas air Modena GI 0631 L dan Modena ES 10 DR. Istimewa

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Dalam rangka merayakan Kemerdekaan Indonesia, Modena memperkenalkan kembali produk unggulan baru untuk wilayah Solo dan sekitarnya. Modena mengundang masyarakat untuk merayakan momen bersejarah ini dengan meningkatkan kenyamanan rumah tangga melalui teknologi mutakhir dari pemanas air Modena GI 0631 L dan Modena ES 10 DR.

Modena menawarkan efisiensi energi dan kemudahan penggunaan melalui dua produk tersebut. Branch Manager Modena Solp Diyah Setiorini mengatakan, perkenalan produk tersebut dilakukan bertepatan dengan perayaan Kemerdekaan Indonesia.

“Kamj bangga sapat berpartisipasi dengan menyediakan produk-produk inovatif yang meningkatkan kenyamanan dan keberlanjutan dalam kehidupan sehari-hari. GI 0631 L dan ES 10 DR adalah contoh nyata dari komitmen kami untuk menghadirkan solusi yang memadukan teknologi mutakhir dengan efisiensi energi. Kedua produk ini tidak hanya menawarkan teknologi terbaru dan efisiensi energi, tetapi juga memenuhi kebutuhan modern dengan inovasi yang mendukung gaya hidup lebih nyaman dan berkelanjutan,” ujarnya, Kamis (22/8/2024).

Baca Juga :  Naik Rp 7.000, Harga Emas Antam Hari Ini, 18 Oktober 2024 Rp 1.503.000

Modena GI 0631 L adalah pemanas air gas tanpa tangki yang mengoptimalkan efisiensi energi dan mengurangi biaya operasional. Teknologi pemanasan instan pada GI 0631 L memastikan air dipanaskan hanya saat dibutuhkan, menghindari pemborosan energi.

Produk ini juga kompatibel dengan saluran gas standar, mempermudah peralihan dari tangki tradisional ke sistem yang lebih modern. Fleksibilitas pemasangan ditingkatkan dengan teknologi ventilasi canggih, memungkinkan penempatan di berbagai lokasi.

Tidak kalah unggul, Modena ES 10 DR dirancang untuk memberikan kemudahan dan perlindungan tambahan bagi pengguna. Dengan fitur remote control dan panel digital, pengoperasian pemanas air ini menjadi lebih praktis dan nyaman.

“Teknologi Magnihealth+ berfungsi untuk menyerap zat korosif dalam air, sedangkan Ag+ Antibacterial menghambat perkembangan bakteri berbahaya, sehingga menjaga kualitas air dan kesehatan keluarga secara optimal,” imbuh Diyah.

Diyah menambahkan, Modena terus memperkuat komitmennya terhadap berbagai inisiatif keberlanjutan, termasuk program trade-in untuk produk lama dan praktik rantai pasokan yang bertanggung jawab.

Baca Juga :  Rayakan Tahun Emas, Isuzu Gelar Gathering untuk Customer Setia di 50 Titik

“Melalui produk-produk yang hemat energi dan ramah lingkungan, kami ingin masyarakat Indonesia dapat merayakan Hari Kemerdekaan dengan penuh makna, sambil turut serta dalam upaya menciptakan masa depan yang lebih baik bagi generasi mendatang,” pungkasnya. Prihatsari