JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Boyolali

Kapolres Boyolali Pimpin Rotasi 5 Perwira: 2 Pejabat Utama dan 3 Kapolsek

Kapolres Boyolali, AKBP Muhammad Yoga, saat memimpin upacara serah terima jabatan dalam rotasi pimpinan di internal Polres Boyolali, Selasa (6/8/2024) | Foto: Istimewa
ย ย ย 

BOYOLALI, JOGLOSEMARNEWS.COM โ€“ Polres Boyolali menggelar upacara serah terima jabatan Kasatbinmas, Kapolsek Musuk, dan Kapolsek Sambi dengan penuh khidmat di halaman Polres Boyolali, Selasa (6/8/2024).

Upacara yang berlangsung dari pukul 08.00 WIB hingga 08.45 WIB ini dipimpin langsung oleh Kapolres Boyolali, AKBP Muhammad Yoga, dan dihadiri oleh Pejabat Utama Polres, para Kapolsek jajaran, serta seluruh personel Polres Boyolali.

Acara ini dilaksanakan berdasarkan Keputusan Kepala Kepolisian Daerah Jawa Tengah tertanggal 24 dan 26 Juli 2024, serta Surat Perintah Kapolres Boyolali, yang mengatur pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan perwira di lingkungan Polda Jateng.

Pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan antara lain:
1. Iptu Iwan Kristiana yang sebelumnya menjabat sebagai PS. Kapolsek Musuk Polres Boyolali, kini diangkat menjadi PS. Kasatreskrim Polres Magelang Kota.
2. AKP Danang Wibakso, S.H. yang sebelumnya menjabat sebagai Kasikum Polres Boyolali, kini diangkat menjadi Kapolsek Musuk Polres Boyolali.
3. AKP Sutriman yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Sambi Polres Boyolali, kini diangkat menjadi Kasubbagdalpers Bag SDM Polres Boyolali.
4. AKP Maryanto, S.Sos., M.H. yang sebelumnya menjabat sebagai Kasatbinmas Polres Boyolali, kini diangkat menjadi Kapolsek Sambi Polres Boyolali.
5. Iptu Andy Setiawan, S.H. yang sebelumnya menjabat sebagai PS. Kasubbagdalpers Bag SDM Polres Boyolali, kini diangkat menjadi PS. Kasatbinmas Polres Boyolali.

Baca Juga :  Paska Penggeledahan oleh Ditreskrimus Polda Jateng, Sekda Pastikanย  Layanan Pemkab Boyolali Tak Terganggu

Dalam amanatnya, Kapolres Boyolali AKBP Muhammad Yoga menyampaikan apresiasi yang tulus atas dedikasi dan pengabdian para pejabat yang telah menjalankan tugasnya dengan baik. Beliau juga mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru dan berharap agar para pejabat yang baru dilantik dapat menjalankan amanah dengan penuh tanggung jawab dan terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Baca Juga :  Bawaslu Boyolali Luncurkan Peta Kerawanan Pemilukada 2024, Ini Tujuannya

“Terima kasih atas pengabdian dan dedikasi yang telah diberikan di Polres Boyolali. Saya berharap pejabat yang baru dilantik dapat segera beradaptasi dengan lingkungan kerja baru dan terus menjaga sinergitas serta profesionalisme dalam melaksanakan tugas,” ujar AKBP Muhammad Yoga.

Upacara yang berlangsung aman dan tertib, ucapan selamat dan doa juga disampaikan oleh seluruh peserta upacara kepada pejabat yang baru dilantik, diiringi harapan agar mereka dapat membawa Polres Boyolali ke arah yang lebih baik dan dalam mengabdi, mengayomi dan melayani masyarakat.

Setelah upacara serah terima jabatan, acara dilanjutkan dengan pisah sambut dan ramah tamah yang dikuti PJU, para Kapolsek, dan para perwira di ruang Bhara Merapi, menambah keakraban dan kebersamaan antar anggota Polres Boyolali. Waskita

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com