JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Serunya Pertandingan Persahabatan Antara Mandala Legend Melawan BHS Legend

Pertandingan persahabatan antara Mandala Legend melawan BHS Legend digelar Sabtu, (03/08/2024) sore di Lapangan Desa Blulukan, Colomadu. Ando
ย ย ย 

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Pertandingan persahabatan antara Mandala Legend melawan BHS Legend digelar Sabtu, (03/08/2024) sore di Lapangan Desa Blulukan, Colomadu.

Pertandingan persahabatan ini mempertemukan pemain sepakbola legendaris asal Kota Solo dengan pemain-pemain legendaris asal Sidoarjo. Jalannya pertandingan berlangsung cukup seru dan juga menyenangkan.

“Kami menghaturkan terima kasih yang sebesar-besarnya sambutan dari Mandala legend, mewakili legend legend Jawa Tengah. Bertanding dengan HBS legend mewakili legend- legend di Jawa Timur terima kasih atas sambutannya,” ungkap Ir .H Bambang Harjo Soekartono, Founder BHS FC Legend.

Baca Juga :  Catat Tanggalnya, Hello Beauty Market Solo Siap Meriahkan Solo Paragon Mall
Pertandingan persahabatan antara Mandala Legend melawan BHS Legend digelar Sabtu, (03/08/2024) sore di Lapangan Desa Blulukan, Colomadu. Ando

Bambang Harjo Soekartono yang juga selaku Dewan Pakar DPP Partai Gerinda ini mengaku sengaja mengadakan pertandingan persahabatan tersebut untuk menyemangati dunia persepakbolaan di Indonesia.

“Ini legend-legend tingkatnya sudah nasional dan internasional masih mau bermain all out seperti ini. Jadi kita mengharapkan persepakbolaan Indonesia terutama junior U-16, U-19, dan U-21 nantinya bisa menjuarai,” terang Bambang Harjo.

Baca Juga :  Mencengangkan, Korban Pinjol Ilegal Kebanyakan Anak Muda

Bambang berharap ke depan Indonesia dapat mendapatkan gelar juara dunia. Tidak kalah dengan negara Denmark yang hanya berpenduduk 5 juta dan pernah mendapatkan juara di Eropa.

“Persepakbolaan tanah air ini mungkin menurut saya pembinaan cukup bagus, hanya permasalahan infrastruktur saja. Sarana dan prasarana sangat kurang di Indonesia. Jadi ini perlu di dorong terus, sehingga masyarakat ingin terus berlatih dengan bola,” tandasnya.

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com