JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Walikota Teguh Lanjutkan Gowes Mider Projo Yang Dulu Sempat Dilakukan Gibran

Walikota Solo, Teguh Prakosa melakukan gowes mider projo Jumat, (02/08/2024). Gowes inidilakukan mulai dari Rumah Dinas Walikota Solo, Loji gandrung menuju Solo Teknopark. Ando
ย ย ย 

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM Walikota Solo, Teguh Prakosa melanjutkan gowes mider projo. Salah satu rutinitas yang sudah dibangun oleh Pemerintah Kota Solo dan sempat dilakukan di era Gibran Rakabuming Raka saat menjabat Walikota Solo.

Mider projo ini sempat vakum selama 2 tahun pada 2023-2024. Mider projo ini menjadi sarana Pemerintah Kota Solo untuk lebih dekat pada masyarakat. Dengan bersepeda bersama dengan forkopimda mengelilingi Kota Solo

Diketahui dalam mider projo Jumat, (02/08/2024) ini gowes dilakukan mulai dari Rumah Dinas Walikota Solo, Loji gandrung menuju Solo Teknopark.

Baca Juga :  Catat Tanggalnya, Hello Beauty Market Solo Siap Meriahkan Solo Paragon Mall

“Jadi bukan kita mau nostalgia, Ga ada yang nostalgia. Ini semua hal baik kita lanjutkan. Jadi kita hanya memerintahkan saja temen-temen Jumat ada kegiatan kita pakai sepeda,” ungkap Teguh.

Teguh membenarkan bahwa kegiatan gowes mider praja ini sempat dilakukan beberapa kali di era Gibran Rakabuming Raka menjabat sebagai Walikota Solo.

“Dengan mas Gibran beberapa kali. Pasca covid, cuma satu tahun, tahun 2022 bersepeda. Lalu tahun 2023 sampai 2024 tidak ada. Ke depan rutin atau tidak nanti kita lihat,” sambungnya.

Baca Juga :  Di tengah Kelangkaan, Berhembus Kabar HET Gas Melon Bakal Naik, Di Pengecer Sudah Naik Ugal-ugalan

Setelah Gibran mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Walikota Solo. Teguh mengaku yang dilakukan sekarang adalah bagaimana melakukan keberlanjutan dari pembangunan yang telah dilakukan sebelumnya.

“Bagaimana sekarang maintenance. Supaya ada keberlanjutan hasil pembangunan. Jadi tidak ada istilah mangkrak dan lain sebagainya. Apa yang dilakukan dari masing-masing periode kepala daerah semua berkesinambungan,” pungkasnya. Ando

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com