Beranda Daerah Boyolali Agus Irawan-Dwi Fajar Nirwana Calon Bupati Boyolali 2024 Mendapatkan Nomor Urut 2...

Agus Irawan-Dwi Fajar Nirwana Calon Bupati Boyolali 2024 Mendapatkan Nomor Urut 2 di Kantor KPU

Pasangan calon bupati Boyolali Agus Irawan-Dwi Fajar Nirwana mendapat nomor urut dua dalam kampanye Pilkada Boyolali 2024. Istimewa

BOYOLALI, JOGLOSEMARNEWS.COM — Pasangan calon bupati Boyolali Agus Irawan-Dwi Fajar Nirwana mendapat nomor urut dua dalam kampanye Pilkada Boyolali 2024.

Momen rapat pleno pengundian nomor urut tersebut diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Boyolali di jalan perintis Kemerdekaan ring road selatan Boyolali Kota, Jawa Tengah Senin (23/9/2024) Pagi.

Paslon Agus Irawan-Dwi Fajar Nirwana didampingi oleh seluruh partai pengusung dan relawan serta pendukung. Keduanya mengenakan baju biru muda sama seperti yang digunakan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka waktu kampanye Pilpres 2024.

Dalam sambutannya Agus mengajak seluruh masyarakat dan para pendukung dalam kontestasi Pilkada 2024 ini menyambut dengan gembira dan sopan serta tidak menjelek-jelekan.

 

“Kami selalu berdua berbagi panggung wujud benar-benar kompak. Benar untuk boyolali. Ini awal ke depan pemilihan tahun ini benar benar damai sopan bergembiran bersama. Tidak perlu saling menuduh. Untuk nomor duanya memang untuk inti dari keinginan melanjutkan kemenangan pak prabowo. Oke gas, Ditutup sebuah pangung boyolali di lereng merapi mari bersatu untuk boyolali,” kata Agus Irawan dalam sambutannya.

Baca Juga :  Lagi Asyik-asyiknya Berjudi, 10 Tersangka Dikukut Polisi

Hal senada juga disampaikan oleh calon wakil bupati Boyolali 2024 Dwi Fajar Nirwana, ia mengajak seluruh masyarakat dan pendukung untuk bersama-sama membawa Boyolali lebih baik lagi.

Paslon Agus Irawan-Dwi Fajar Nirwana didampingi oleh seluruh partai pengusung dan relawan serta pendukung. Istimewa

“Kompetisi membawa kebaikan kepada masyarakat boyolali. Dalam rangka ibadah dan pengabdian kepada masyarakat boyolali. Bismillahirohman melangkah bekerja untuk boyolali lebih baik lagi. Satukan langkah mencapai menang. Berangkat untuk menang. Tidak bisa sendirian. Dua kaki dan dua tangan. Bantuan dari masyarakat untuk bekerja dan ribuan kaki untuk melangkah,” jelasnya.

Paslon Agus Irawan-Dwi Fajar Nirwana didampingi oleh seluruh partai pengusung dan relawan serta pendukung. Istimewa

Sementara itu pada JOGLOSEMARNEWS.COM usai menerima nomor urut 02 dan penetapan di kantor KPU Agus Irawan mengatakan sangat bersyukur mendapatkan nomor urut 2 dan akan membawa kemenangan semangat di Boyolali.

Baca Juga :  Belok Kanan Tapi Lampu  Sein Motor Menyala ke Kiri, Ya Akhirnya Braak..! Diseruduk Mobil Boks
Paslon Agus Irawan-Dwi Fajar Nirwana didampingi oleh seluruh partai pengusung dan relawan serta pendukung. Istimewa

“Alhamdulillah rasanya bersyukur sekali pada Allah, karena itu nomor urut yang kita harapkan saya bersama mbak fajar dan tim untuk membawa kemenangan pak Prabowo dan Mas Gibran kita bawa ke Boyolali, kemenangan dan semangat itu untuk Boyolali,” ujarnya. Huri Yanto