Beranda Daerah Solo Bolone Mase Gaspol Usai Dapat “Restu” Jokowi

Bolone Mase Gaspol Usai Dapat “Restu” Jokowi

Relawan Bolone Mase gencar melakukan sosialisasi pada warga mengenalkan pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Solo Respati Ardi-Astrid Widayani. Terlebih usai Respati Ardi bertemu dengan Presiden Joko Widodo Kamis (19/9/2024) lalu di sela kunjungan di Solo, sosialisasi makin digencarkan. Istimewa

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Relawan Bolone Mase gencar melakukan sosialisasi pada warga mengenalkan pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Solo Respati Ardi-Astrid Widayani. Terlebih usai Respati Ardi bertemu dengan Presiden Joko Widodo Kamis (19/9/2024) lalu di sela kunjungan di Solo, sosialisasi makin digencarkan.

Koordinator Bolone Mase Kota Solo Iswahyudi mengakui, adanya pertemuan antara Jokowi dengan Respati beberapa waktu lalu memberikan dorongan sendiri untuk makin giat mensosialisasikan Respati-Astrid. Pasalnya, pertemuan keduanya dinilai sebagai “restu” dari Jokowi.

“Pertemuan itu semacam restu dari Pak Jokowi. Makanya kita akan gaspol,” ujarnya Minggu (22/9/2024).

Sementara itu, terkait strategi sosialisasi ke bawah, Iswahyudi mengakui lebih mengutamakan konsep door to door. Namun tidak menutup kemungkinan untuk mempertemukan Respati dengan mengumpulkan masyarakat.

Baca Juga :  Kedatangan Jokowi Di Sumber Disambut Ribuan Warga, Bahkan Ada Yang Rela Nunggu 4 Jam

Seperti yang digelar pada Minggu (22/9/2024) pagi dimana Bolone Mase mengadakan kegiatan senam sehat bersama Respati-Astrid di Taman Kerten. Dalam kesempatan tersebut, Respati dan Asreis tampak membersamai warga.

Ditemui di sela bertemu warga Kerten, Respati mengakui dalam satu hari melakukan blusukan lebih dari 10 titik. Hal itu dilakukannya untuk lebib dekat dan memperkenalkan diri serta visi misinya pada masyarakat.

“Banyak keluhan yang diungkapkan masyarakat. Mulai dari infrastruktur kampung, hingga kepastian pendapatan. Itu semua masuk dalam program kita. Kita mengedepankan pendidikan juga. Dalam hal ini terkait kepastian pendapatan masyarakat, kita akan lebih menghidupkan Kota Solo dengan banyak event sehingva memberikan lebih banyak kesempatan pada UMKM untuk berdagang. Itu salah satunya,” tukasnya. Prihatsari