Beranda Daerah Boyolali Siti Harmani, Wanita 72 Tahun Hilang Tanpa Jejak, Keluarga Cemas

Siti Harmani, Wanita 72 Tahun Hilang Tanpa Jejak, Keluarga Cemas

Ini sosok Siti Harmani (72) yang hilang dan kini masih dalam pencarian / Foto: Istimewa

BOYOLALI, JOGLOSEMARNEWS.COM Kepolisian Resor Boyolali saat ini sedang melakukan pencarian terhadap Siti Harmani, seorang wanita berusia 72 tahun.

Lansia itu dilaporkan hilang sejak hari Minggu ( 22/9/2024). Siti Harmani beralamatkan di The Leave Platinum Blok F No 2, Jaten Kragilan, Mojosongo, Boyolali.

Dia dilaporkan meninggalkan rumahnya pada pukul 12.00  WIB dengan mengenakan gaun berwarna putih bercorak kembang-kembang.

Keluarga dan kerabatnya sangat khawatir atas keberadaannya, dan mereka berharap agar informasi ini bisa membantu menemukan Siti dengan cepat.

“Kami sangat cemas dan berharap agar Ibu Siti dapat segera ditemukan dalam keadaan selamat. Keberadaannya sangat penting bagi kami,” ujar Sigit, salah satu kerabat Siti Harmani yang telah melaporkan kehilangannya ke pihak kepolisian.

Baca Juga :  Plt Kapolres Boyolali Gelar Patroli Skala Besar Dalam Rangka  Cipta Kondisi Operasi  Mantap Praja 2024

Kasihumas Polres Boyolali, AKP Arif Mudi Prihanto, menambahkan.

“Kami mengimbau kepada masyarakat untuk segera melapor jika memiliki informasi mengenai Ibu Siti. Pencarian ini merupakan prioritas kami, dan setiap informasi yang diberikan sangat berarti,” ujarnya.

Arif mengatakan, bagi siapa saja yang melihat atau memiliki informasi mengenai Siti Harmani, dimohon untuk segera membantu  dan menghubungi kantor polisi terdekat atau menghubungi kerabatnya, Sigit, di nomor 088229974467.

Pihaknya mengajak masyarakat turut bersama-sama membantu pencarian demi keselamatan dan keamanan Siti Harmani.

“Setiap informasi sangat berarti bagi keluarganya,” paparnya. Waskita