Beranda Daerah Solo Bertemu Jokowi, Respati Dapat Suntikan Semangat

Bertemu Jokowi, Respati Dapat Suntikan Semangat

Calon Wali Kota Solo nomor urut 2 Respati Ardi mendapatkan suntikan semangat dari Presiden Joko Widodo. Hal itu terjadi saat keduanya bertemu di sela kegiatan Presiden Jokowi membuka event Pekan Paralimpiade Nasional (PEPARNAS) XVII Solo 2024, Minggu (6/10/2024) malam, di Stadion Manahan Solo. Istimewa

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Calon Wali Kota Solo nomor urut 2 Respati Ardi mendapatkan suntikan semangat dari Presiden Joko Widodo. Hal itu terjadi saat keduanya bertemu di sela kegiatan Presiden Jokowi membuka event Pekan Paralimpiade Nasional (PEPARNAS) XVII Solo 2024, Minggu (6/10/2024) malam, di Stadion Manahan Solo.

Respati terlihat menyambut kedatangan Jokowi saat tiba dan memasuki Stadion. Respati juga tampak didampingi Pengageng Pura Mangkunegaran KGPAA Mangkunagoro X atau akrab disapa Gusti Bhre.

Terlihat keduanya menyambut dan bersalaman dengan Jokowi serta Ibu Negara Iriana Jokowi. Hadir juga dalam kesempatan yang sama, Calon Gubernur Jawa Tengah Ajmad Luthfi.

Baca Juga :  Kedatangan Jokowi Di Sumber Disambut Ribuan Warga, Bahkan Ada Yang Rela Nunggu 4 Jam

Dikonfirmasi terkait pertemuannya dengan Jokowi, Respati mengaku mendapatkan tambahan semangat. Ia juga mengatakan sempat berbincang dengan Jokowi.

“Pak Jokowi menanyakan kabar. Ya saya jawab alhamdulilah sehat,” ujarnya, Senin (7/10/2024).

Selain itu, lanjut Respati, Jokowi juga menyematkan pesan agar dirinya tetap semangat. Hal itu tentu saja menambah amunisi kekuatannya karena sebelumnya, Jokowi juga berpesan menitipkan masyarakat Kota Solo padanya.

“Pak Jokowi juga berpesan agar tetap semangat. Saya menyambutnya dengan positif, Baik Bapak,” ungkapnya. Prihatsari