Beranda Daerah Boyolali Bobol Warung di Bambanglipuro, Pria Bantul Ini  Gasak TV dan Tabung Gas

Bobol Warung di Bambanglipuro, Pria Bantul Ini  Gasak TV dan Tabung Gas

Ilustrasi

BANTUL, JOGLOSEMARNEWS.COM – Pria berinisial ILS (28) warga  Kalurahan Panggungharjo, Kapanewon/ Kecamatan Sewon, Bantul nekat menguras berbagai perkakas di sebuah warung di Sumbermulyo, Bambanglipuro, bantul pada Rabu (4/9/2024).

Sejumlah barang yang dicuri oleh ILS adalah mencuri satu unit TV LED 43 inchi, dua tabung gas melon dan satu sealer atau alat pres, dengan total kerugian sekitar Rp45 juta.

Kasi Humas Polres Bantul, AKP I Nengah Jeffry, mengatakan ILS mencuri barang tersebut di Warung Canter The Tarik Bakar di Kalurahan Sumbermulyo, Bambanglipuro, Kabupaten Bantul pada Rabu (4/9/2024) lalu sekitar pukul 06.00 WIB.

“Awalnya, seorang perempuan inisial T (46), warga setempat, melihat pintu samping warung terbuka. Padahal, sebelumnnya pintu itu masih dalam posisi tertutup,” katanya kepada awak media.

Baca Juga :  Job Fair di Boyolali Dinilai Sukses, Jumlah Pelamar Kerja Lebihi Target

Setelah itu, T memberitahu kepada warga dan karyawan toko tersebut bahwa pintu samping warung itu dalam kondisi terbuka dan rusak.

Kemudian, warga dan karyawan setempat mengecek lokasi dan mengetahui bahwa sejumlah barang tidak ada alias hilang dicuri orang.

Atas kejadian tersebut, karyawan Warung Canter The Tarik Bakar langsung melapor ke Polsek Bambanglipuro hingga akhinya dilakukan penyelidikan dan berhasil menagamankan pelaku ILS.

“Dari hasil intrograsi awal, yang bersangkutan atau ILS mengakui bahwa telah mengambil sejumlah barang di warung tersebut. Hingga kini, pelaku masih dilakukan pemeriksaan oleh polisi setempat terkait motif, modus, dan lain sebagainya,” tandas Jeffry.

Baca Juga :  Tuntut Agar Lapangan Desa Dikembalikan, Warga Desa Kacangan Boyolali Geruduk Kantor Desa

www.tribunnews.com