Beranda Daerah Solo Dapat Suntikan Dukungan dari Solo Bergerak, Respati-Astrid Komitmen Majukan Solo

Dapat Suntikan Dukungan dari Solo Bergerak, Respati-Astrid Komitmen Majukan Solo

Sebanyak 200an relawan Solo Bergerak mendeklaraiskan dukungan pada Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Solo Respati Ardi-Astrid-Widayani. Deklarasi digelar Sabtu (12/10/2024), di Hotel Dana Solo. Istimewa

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Sebanyak 200an relawan Solo Bergerak mendeklaraiskan dukungan pada Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Solo Respati Ardi-Astrid-Widayani. Deklarasi digelar Sabtu (12/10/2024), di Hotel Dana Solo.

Relawan Solo Bergerak bertekad all out memenangkan Respati-Astrid. Solo Bergerak memilih Respati-Astrid karena mempercayai Solo bakal makin maju dan berkembang bila dipimpin pasangan Respati-Astrid.

Sementara itu, deklarasi dihadiri langsung Respati Ardi. Di hadapan relawan, Respati mengatakan bantuan untuk warga akan diberikan secara objektif, tanpa melihat pilihan partainya. Bila memang ada warga Solo yang membutuhkan akan diberi bantuan tanpa melihat pilihan partai mereka.

“Yang namanya bantuan harus tepat sasaran. Jadi bila ada keluarga pra sejahtera ya akan kami perjuangkan, tidak melihat partainya,” ujarnya.

Baca Juga :  PKK Surakarta Sukses Gelar Lomba Esai Keteladanan dalam Keluarga, Guireva Gahara Sabet Juara I

Ia menuturkan, kegiatan-kegiatan atau event yang mempunyai dampak ekonomi bagi masyarakat. Respati kemudian menyampaikan tiga programnya yaitu Pasti Sehat, Pasti Pinter dan Pasti Isa Kerjo atau S-P-K.

“Pasti Sehat, kader-kader Posyandu, dana PKK dana insentifnya kami perhatikan. Ora perlu tekan rumah sakit, nek lara neng Puskesmas. Puskesmas kita optimalisasi bisa rawat inap dan seperti rumah sakit,” imbuhnya.

Respati juga memaparkan program Pasti Pinter memberikan beasiswa kepada siswa-siswi berprestasi dari keluarga tidak mampu. “Putra-putri bapak ibu yang berprestasi tapi tak ada biaya sekolah, kita berikan beasiswa,” tukasnya. Prihatsari