Beranda Daerah Solo Fx Rudy Sarankan Jokowi Alangkah Baiknya Istirahat Terlebih Dahulu, Daripada Ikut Kampanye

Fx Rudy Sarankan Jokowi Alangkah Baiknya Istirahat Terlebih Dahulu, Daripada Ikut Kampanye

Ketua DPC PDIP Kota Solo, Fx Hadi Rudyatmo. Ando

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Ketua DPC PDIP Solo, Fx Hadi Rudyatmo, menyarankan Jokowi untuk istirahat terlebih dahulu. Usai purna tugas sebagai Presiden ke 7.

Rudy mengaku bahwa dirinya pernah menjadi teman Jokowi dan pernah menjadi rekan satu lembaga untuk melayani masyarakat di pemerintahan kota Solo.

“Itu hak dari pak Jokowi. Tetapi perlu kita sampaikan bahwa beliau selesai ini alangkah baiknya istirahat terlebih dahulu. Karena 10 tahun ngurus rakyat Indonesia yang jumlahnya 280 juta itukan pasti capek,” ungkap Rudy ditemui, Senin, (21/10/2024).

Meski demikian, Rudy tetap mempersilahkan jika Jokowi ingin ikut blusukan bareng Respati-Astrid.

“Kalau mau blusukan juga ndak papa. Namanya kontestasi jadi mau dampingi Respati kampanye ya boleh. Gak masalah kami bebaskan. Ga ada persoalan bagi saya untuk pak Jokowi,” sambungnya.

Baca Juga :  Ipemi Resmikan Sekretariat Kantor Baru Di Jebres, Berisikan Produk-Produk UMKM

Namun Rudy berpendapat jika alangkah baiknya Jokowi beristirahat terlebih dahulu.

“Ikut kampanye ga ada persoalan. Untuk kita sendiri, jurkam sudah ada dari pusat. Kamo sudah melaporkan ke KPU siapa yang akan datang kesini. Baik itu Andika Hendi dan Teguh Bambang itu pasti ada. Bu Mega pasti akan ke Jawa Tengah, mudah-mudahan ke Solo,” pungkasnya.

Diketahui sebelumnya, Jokowi mengatakan bahwa usai bertemu dengan para calon kepala daerah di Sumber. Dirinya sempat diminta untuk ikut berkampanye. Ando