Beranda Nasional Jogja Mencoba Kabur Setelah Tabrak 2 Motor, Pengemudi Daihatsu Ayla Ditangkap di Sleman,...

Mencoba Kabur Setelah Tabrak 2 Motor, Pengemudi Daihatsu Ayla Ditangkap di Sleman, Mobil Diamuk Massa

Mobil Daihatsu Ayla yang terlibat kecelakaan tampak ringsek diamuk massa karena sempat berusaha melarikan diri pascakejadian tabrak lari  | tribunnews

SLEMAN, JOGLOSEMARNEWS.COM Gegara melakukan tabrak lari dan tak mau bertanggungjawab setelah menabrak dua sepeda motor di Gamping, Sleman, mobil Daihatsu Ayla  ringsek diamuk massa yang marah.

Tabrakan itu sendiri mengakibatkan pengendara sepeda motor mengalami luka-luka serius.

Menurut Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sleman, AKP Mulyanto, kronologi kejadian kecelakaan bermula ketika mobil Ayla (B 1232 VKW) yang dikemudikan NCU (46) dan HP (39) warga Surakarta melaju dari arah timur ke barat di jalan Godean.

Sesampainya di lokasi kejadian, tepatnya dari dusun Guyangan, Kalurahan Nogotirto, Gamping, mobil menabrak sepeda motor Honda beat (AB 5766 KH) yang dikendarai YW, warga Gamping. Bukannya berhenti, mobil terus melaju.

“Mobil melaju ke arah barat dan sesampainya disimpang empat demak ijo ke selatan kembali membentur sepeda motor,” terangnya, Rabu 9 Oktober 2024.

Baca Juga :  Aliansi Masyarakat Tuntut Kejelasan Pengusutan Kasus Korupsi Hibah Pariwisata Sleman

Mobil Ayla membentur sepeda motor Yamaha Gear (AB 2172 XW) yang dikendarai AM, warga Banyuraden, Gamping. Kecelakaan tersebut menyebabkan pengendara sepeda motor terjatuh.

AM mengalami luka sesak nafas, siku tangan kanan lecet. Sedangkan pengendara sepeda motor Beat, YW mengalami luka punggung belakang nyeri. Keduanya rawat jalan di RS PKU Gamping.

Adapun pengemudi mobil yang sempat kabur berhasil tertangkap di jalan dusun Gumuk, Sidoarum, Godean, Kabupaten Sleman.

Sementara sepeda motor Beat pecah pada slebor belakang dan sepeda motor gear rusak bodi samping belakang. Kerugian akibat periode tersebut ditaksir senilai Rp 20 juta. Kasus ini masih dalam penyelidikan Satlantas Polresta Sleman.

Baca Juga :  Kesulitan Cari Air Bersih, Warga Kokap Kulonprogo Ini Sampai Harus Mengais di Sumur Kering

“Saat ini masih proses penyelidikan,” katanya.  

www.tribunnews.com