Beranda Daerah Solo Pasbata Komitmen Kawal Masa Transisi Pemerintahan

Pasbata Komitmen Kawal Masa Transisi Pemerintahan

Pasukan Bawah Tanah (Pasbata) Joko Widodo (Jokowi) berkomitmen untuk mengawal masa transisi pemerintahan Presiden Jokowi kepada Presiden terpilih Prabowo Subianto. Pasbata memastikan tidak akan ada pihak yang memecah belah bangsa.  Istimewa

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM Pasukan Bawah Tanah (Pasbata) Joko Widodo (Jokowi) berkomitmen untuk mengawal masa transisi pemerintahan Presiden Jokowi kepada Presiden terpilih Prabowo Subianto. Pasbata memastikan tidak akan ada pihak yang memecah belah bangsa.

Sekjen Pasbata Jokowi, Sri Kuntoro Budiyanto menegaskan jika ada pihak mengusik persatuan dan kesatuan bangsa, pihaknya tidak akan tinggal diam.

“Saya menyampaikan kepada seluruh rakyat Indonesia utamanya anak-anak muda bersikaplah cerdas, jangan terus kita dijadikan bahan-bahan untuk kepentingan sekelompok orang,” bebernya Sabtu (12/10/2024).

Kunto menambahkan, pihaknya menyebut beberapa pihak yang mencoba mengadu domba diantaranya adalah Amien Rais dan Roy Suryo. Bahkan Pasbata telah melaporkan Roy Suryo ke Bareskrim terkait akun Fufufafa.

Baca Juga :  Yang Lagi Viral, Warga Malang Keluhkan Parkir Mobil di Acara Haul Habib Ali Al Habsy Dikenai Tarif Rp 100.000

Menurut Kunto, jika fitnah yang mereka lakukan untuk memecah belah anak bangsa, maka Pasbata tidak akan tinggal diam.

Pasbata ini adalah pasukan yang sebetulnya tidak ingin tampil ,tapi melihat kegaduhan seperti ini kita sebagai anak bangsa sangat resah,” imbuhnya.

Ditambahkan Ketua Harian Pasbata Jokowi Jawa Tengah, Danang Heri Subiantoro, Pasbata Jateng mendesak Mabes Polri untuk segera menangkap Roy Suryo yang diindikasi memecah belah dan melemparkan isu.

“Kami Pasbata Jawa Tengah memohon kepada Kabareskrim untuk segera meminjak lanjuti laporan dari Pasbata. Selain itu kami siap mengawal masa transisi ini, agar situasi kondusif dan aman,” tukasnya. Prihatsari