Beranda Daerah Solo Ribuan Tiket Opening Ceremony PEPARNAS XVII 2024 Solo Dibagikan Gratis, Begini Cara...

Ribuan Tiket Opening Ceremony PEPARNAS XVII 2024 Solo Dibagikan Gratis, Begini Cara Mendapatkannya

anitia penyelenggara Pekan Paralimpiade Nasional (PEPARNAS) XVII 2024 Solo akan membagikan 9.895 tiket untuk masyarakat umum yang ingin menyaksikan opening ceremony Pekan Paralimpiade Nasional (PEPARNAS) XVII Solo 2024 di Stadion Manahan, Minggu (6/10/2024). Prihatsari

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Panitia penyelenggara Pekan Paralimpiade Nasional (PEPARNAS) XVII 2024 Solo akan membagikan 9.895 tiket untuk masyarakat umum yang ingin menyaksikan opening ceremony Pekan Paralimpiade Nasional (PEPARNAS) XVII Solo 2024 di Stadion Manahan, Minggu (6/10/2024). Sejumlah pertunjukan seni budaya nasional disiapkan dalam rangkaian acara opening ceremony tersebut.

Menurut Ketua Sub Bidang Ceremony PB PEPARNAS XVII, Hasbi Ashshiddiqi, tiket gratis bisa didapatkan secara gratis dengan syarat menjawab kuis yang ada di laman resmi PEPARNAS XVII 2024. Kuis tersebut merupakan pertanyaan seputar PEPARNAS XVII 2024.

“Kuis ini berisi pertanyaan-pertanyaan sederhana mengenai PEPARNAS. Jadi, cari tahu informasi mengenai PEPARNAS agar bisa mendapatkan tiket opening ceremony secara gratis,” ujarnya, Senin (30/9/2024).

Hasbi menambahkan, kuis tiket gratis opening ceremony PEPARNAS  XVII ini bisa diakses melalui https://peparnas17.id/tiket. Jika berhasil menjawab pertanyaan dari kuis tersebut, tiket opening ceremony PEPARNAS XVII akan dikirim melalui email.

Baca Juga :  Bentuk Penghormatan Pada Jokowi, Pemkot Solo Akan Gelar Penyambutan Sederhana dan Pasang Ucapan Terima Kasih di Videotron

“Masyarakat tinggal klik saja link tersebut. Di situ sudah ada cara untuk mendapatkan tiket opening ceremony PEPARNAS XVII. Bukti tiket yang akan dikirimkan melalui email bisa dibawa untuk pengambilan tiket pada tanggal 4 Oktober dan 5 Oktober di Stadion Manahan Solo,” imbuhnya.

Sementara itu, opening ceremony PEPARNAS XVII Solo 2024 dipastikan tidak ada lokasi parkir di dalam Stadion Manahan Solo. Masyarakat yang datang menggunakan kendaraan pribadinya diharapkan langsung menuju kantong parkir yang akan disediakan PB PEPARNAS XVII.

“Kami akan memberikan informasi lebih lanjut mengenai kantong-kantong parkir yang ada di sekitar Stadion Manahan Solo,” tandasnya.

Di sisi lain, Ketua Pelaksana PEPARNAS XVII 2024, DB Susanto mengimbuhkan kesiapan panitia besar dalam menyelenggarakan event ini telah mendekati 100 persen.  Sebanyak 29 hotel tersebar di wilayah Kota Solo, Kabupaten Sukoharjo dan Kabupaten Karanganyar akan ditempati ribuan atlet dan ofisial dari 34 kontingen. Rombongan kontingen ini akan mulai berdatangan pada Selasa (1/10/2024) pagi.

Baca Juga :  BPP Gandeng IKA UMS Gelar Benchmark: Gagas Kolaborasi di Era Digital

“Kami sudah melakukan monitoring di beberapa titik, termasuk hotel tempat atlet dan ofisial menginap. Dari hari pertama sampai hari terakhir kami akan melakukan pengawasan. Harapannya, jangan sampai para kontingen mengalami kesulitan atau hambatan selama mengikuti PEPARNAS XVII ini,” tukasnya. Prihatsari