Beranda Daerah Karanganyar Jenazah Pelaku Pembacokan Wakapolres Karanganyar Dibawa ke RS Bhayangkara. Polisi Sudah Kantongi...

Jenazah Pelaku Pembacokan Wakapolres Karanganyar Dibawa ke RS Bhayangkara. Polisi Sudah Kantongi Identitas Pelaku, Kapolres: Tinggal Mencocokkan!

Kapolda Jateng didampingi Kapolres Karanganyar saat memberikan keterangan pers. Foto/Istimewa
Kapolda Jateng didampingi Kapolres Karanganyar saat memberikan keterangan pers. Foto/Istimewa

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kasus pembacokan Wakapolres Karanganyar Kompol Busroni di Cemoro Kandang, Tawangmangu, Karanganyar, mulai menemukan titik terang.

Polisi mengaku sudah mengantongi identitas pelaku dan tinggal satu tahap lagi segera diketahui identitas dan motifnya. Saat ini, jenazah pelaku sudah dikirim ke RS Bhayangkara untuk dilakukan otopsi.

Kapolres Karanganyar, AKBP Leganek Mawardi mengatakan polisi sudah melakukan olah TK untuk mengusut kasus itu. Bahkan visum dan otopsi pun sedang dilakukan di RS Bhayangkara.

Untuk itu dipastikan kasus tersebut segera terungkap apa siapa dan mengapa dibalik aksi tersebut.

Baca Juga :  Ribuan Peserta Ikuti Kemah Santri Muhammadiyah Nasional di Karanganyar, Ini Tujuannya

Kapolres menguraikan proses penyelidikan kasus ini sudah hampir mengerucut pada titik identifikasi tersangka atau pelaku.

Bahkan mayatnya sedang dibawa ke RS Bhayangkara, maka tidak lama lagi terungkap.

“Tahap terkini polisi tengah mencocokan semua alat bukti menuju identitas pelaku. Sehingga tak lama lagi terungkap,” tegasnya.

Kapolres menjelaskan guna percepatan penanganan kasus tersebut tiga tim polisi didatangkan Satreskrim Polres Karanganyar, Densus 88 dan Satuan Jatanras Polda Jateng. Wardoyo/Benz