JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

10 Siswa SMP dan MTS di Gemolong Ditangkap Polisi. Saat Digerebek Sedang Beginian..

Sepuluh siswa SMP dan MTS di Gemolong saat digiring ke Polsek karena terjaring razia, Selasa (16/1/2018). Foto/JSnews
Sepuluh siswa SMP dan MTS di Gemolong saat digiring ke Polsek karena terjaring razia, Selasa (16/1/2018). Foto/JSnews

SRAGEN –  Aksi kenakalan pelajar di Sragen terus memantik keprihatinan. Seperti kelakuan 10 siswa SMP dan MTS di Gemolong,  yang terpaksa digiring ke Mapolsek setempat,  Selasa (16/1/2018) pagi.

Para siswa berusia belasan tahun itu diamankan di Mapolsek setelah terjaring razia pelajar yang digelar oleh Polsek setempat. Mereka terpaksa berurusan dengan polisi lantaran kedapatan keluyuran dan membolos saat jam efektif pelajaran.

Baca Juga :  2 Firasat Sebelum Kematian Kades Jambeyan Slamet Prabowo. Dari Posisi Tangan hingga Pesan Terakhirnya Soal Pilkades!

Ironisnya lagi,  saat digerebek,  para siswa itu diketahui tengah nongkrong di areal pasar Terminal Gemolong. Sebagian diantaranya juga diketahui merokok.  Padahal mereka semua masih mengenakan pakaian seragam sekolah.

Kapolres Sragen,  AKBP Arif Budiman melalui Kapolsek Gemolong,  AKP Supadi mengungkapkan penggerebekan di pimpin Kanit Sabhara Polsek Gemolong,  Aiptu Tugiyanto beserta anggotanya. Penggerebekan dilakukan sekitar pukul 10.00 WIB. Razia digelar menyusul informasi dari warga yang resah dengan adanya siswa yang sering membolos dan berkeliaran di kios pasar Terminal.

Baca Juga :  Mayat Kakek-kakek Ditemukan di Sungai Kedunggandu Gondang Sragen. Diduga Hanyut Terbawa Arus

“Saat kami amankan mereka semua masih pakai baju seragam sekolah,” papar AKP Supadi.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua