JOGLOSEMARNEWS.COM Sosok

Angel Karamoy Berbahagia, Ada Siapa di Sampingnya?

Angel Karamoy/Tribunnews

JAKARTA – Ada pengakuan mengejutkan dari pesinetron Angel Karamoy (31). Jika selama ini diketahui, Angel harus menjadi orangtua tunggal setelah bercerai pada 2016 lalu, sekarang ia mengaku lebih bahagia tanpa kehadiran Steven Rumangkang, mantan suaminya.
Setahun menyandang status janda, Angel Karamoy mengaku saat ini status dirinya bukanlah single parent.
“Siapa yang bilang aku single parent? Haha, aku enggak mau jawab. Udah, intinya itu aja, mohon doanya ya,” kata Angel Karamoy, ditemui dalam peluncuran trailer dan poster film ‘Takut Kawin’ produksi Amanah Surga Productions, di Lounge XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (18/1/2018).

“Aku saat ini sudah bahagia. Jadi aku enjoy aja sekarang, mau berkarier dan bahagiakan keluarga aku,” ucapnya.

Kendati demikian, Angel mengaku masih berhubungan dengan Steven Rumangkang. Komunikasi dengan mantan suami masih berjalan karena kepentingan anak.

“Pasti silaturahmi enggak boleh terputus ya. Hubungan baik antara anak dan papanya. Kan bagaimana kita tetep orangtuanya ya, jadi tetap berhubungan baik dan semakin baik,” papar Angel Karamoy.

Setelah pernikahannya gagal dengan Steven Rumangkang medio 2016, bintang sinetron dan film Angel Karamoy (31) rupanya trauma menikah lagi.

Setahun menjanda membuat Angel berpikir lebih jauh untuk melepas status jandanya, dan sesegera mungkin melangsungkan pernikahan.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua