loading...


Angel Karamoy/Tribunnews

JAKARTA – Ada pengakuan mengejutkan dari pesinetron Angel Karamoy (31). Jika selama ini diketahui, Angel harus menjadi orangtua tunggal setelah bercerai pada 2016 lalu, sekarang ia mengaku lebih bahagia tanpa kehadiran Steven Rumangkang, mantan suaminya.
Setahun menyandang status janda, Angel Karamoy mengaku saat ini status dirinya bukanlah single parent.
“Siapa yang bilang aku single parent? Haha, aku enggak mau jawab. Udah, intinya itu aja, mohon doanya ya,” kata Angel Karamoy, ditemui dalam peluncuran trailer dan poster film ‘Takut Kawin’ produksi Amanah Surga Productions, di Lounge XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (18/1/2018).

“Aku saat ini sudah bahagia. Jadi aku enjoy aja sekarang, mau berkarier dan bahagiakan keluarga aku,” ucapnya.

Baca Juga :  Kombes Pol (Purn) Sarbini, Mantan Perwira Polda Jateng Yang Banting Setir Nyaleg DPRD Sragen. Maju Dari Dapil VI, Siap Sedekahkan Gajinya Untuk Masyarakat

Kendati demikian, Angel mengaku masih berhubungan dengan Steven Rumangkang. Komunikasi dengan mantan suami masih berjalan karena kepentingan anak.

“Pasti silaturahmi enggak boleh terputus ya. Hubungan baik antara anak dan papanya. Kan bagaimana kita tetep orangtuanya ya, jadi tetap berhubungan baik dan semakin baik,” papar Angel Karamoy.

Setelah pernikahannya gagal dengan Steven Rumangkang medio 2016, bintang sinetron dan film Angel Karamoy (31) rupanya trauma menikah lagi.

Setahun menjanda membuat Angel berpikir lebih jauh untuk melepas status jandanya, dan sesegera mungkin melangsungkan pernikahan.

Hal tersebut dikarenakan pernikahan bagi Angel bukan memikirkan diri sendiri lagi, tetapi memikirkan keluarga kecilnya dan juga nasib anak-anaknya.

Baca Juga :  Maju Dari Dapil Sragen III, Hardiyana Rela Tanggalkan Jabatan Kades. Andalkan Dukungan Rakyat, Siap Majukan Sragen Barat 

“Pokoknya intinya awalnya takut pasti, takut kawin atau menikah lagi,” kata Angel Karamoy ketika ditemui dalam peluncuran trailer dan poster film ‘Takut Kawin’ produksi Amanah Surga Productions, di Lounge XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (18/1/2018).

“Saat ini lebih happy, lebih bersyukur, lebih hati-hati, dan lebih dewasa sih untuk melangkah. Jadi harus dipikirkan matang-matang,” tambahnya.

Alasan lain dikatakan oleh Angel, dikarenakan ia sedang fokus dengan karir akting dan menyanyinya, yang telah ia perjuangkan selama 21 tahun ini.

“Aku sekarang lagi enjoy aja sih. Belum mau pikirin pernikahan atau menikah lagi,” ucapnya.

Menyandang status janda rupanya diungkapkan oleh kakak kandung artis peran Kezia Karamoy itu, lebih senang ketimbang ia menjalani rumah tangga.

Baca Juga :  Maju Dari Dapil Sragen III, Hardiyana Rela Tanggalkan Jabatan Kades. Andalkan Dukungan Rakyat, Siap Majukan Sragen Barat 

“Yang pasti saat ini aku bahagia, aku happy dan aku mensyukuri apa yang aku jalani saat ini. Kalau ada pilihan pilihlah yang terbaik, tapi kalau tidak ada pilihan lakukanlah yg terbaik,” jelasnya. (Tribunnews)

Loading...