JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Anugerah Pelangi 2017 Diraih 10 Perusahaan, Ini Daftar Lengkapnya

Perwakilan perusahaan penerima Anugerah Pelangi 2017.Dok. Kemen PPPA

JAKARTA-Asosiasi Perusahaan Sahabat Anak Indonesia (APSAI) didukung Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Kemen PPPA) mengadakan Anugerah Pelangi yang ketiga dengan tema Dunia Usaha dan Kebijakan Perlindungan Anak.

Kemen PPPA dalam rilis yang diterima JOGLOSEMARNEWS.COM , Selasa (30/1/2018) menyebutkan, Anugerah Pelangi adalah penghargaan dan sertifikasi Perusahaan Layak Anak yang diberikan kepada perusahaan-perusahaan dan pelaku bisnis sejak tahun 2013. Penganugerahan dilaksanakan dua tahun sekali, melalui evaluasi yang teliti dan menyeluruh dari dewan penguji. Dewan memberikan penilaian secara independen berdasarkan prinsip evaluasi Program Perusahaan Layak Anak, yang meliputi kebijakan dan kepedulian perusahaan pada lingkungan kerja, produk layanan, serta masyarakat dan lingkungan hidup.

Baca Juga :  PIDI 4.0 Bukti Nyata Upaya Indonesia Bertansformasi Menuju Industri 4.0

Kemen PPPA mengapresiasi acara pemberian penghargaan Anugerah Pelangi ini. Pemerintah berharap pemberian penghargaan Anugerah Pelangi ini dapat mendorong perusahaan-perusahaan lain untuk berlomba-lomba menjadi Perusahaan Layak Anak Indonesia, dan mendukung Kabupaten/Kota Layak Anak, dan terwujudnya Indonesia Layak anak di 2030,” ujar Sekretaris Kemen PPPA, Pribudiarta Nur Sitepu.

Baca Juga :  Menko Airlangga Berharap Kadin Perkuat Perannya dalam Mensukseskan Presidensi G20 Indonesia

Penghargaan Anugerah Pelangi 2017 tersebut diserahkan oleh APSAI dengan didampingi Pribudiarta Nur Sitepu, dan Deputi Bidang Tumbuh Kembang Anak Kemen PPPA, Lenny N. Rosalin. Tahun ini ada sepuluh perusahaan yang dinilai telah memenuhi syarat sebagai Perusahaan Layak Anak.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua