JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Penemuan Sesosok Tubuh Tergeletak di Tengah Hutan Karet Kedawung. Ditemukan Telungkup, Tanpa Identitas

Tim Polsek Kedawung saat hendak mengevakuasi tubuh pemuda asing yang ditemukan tergeletak telungkup di alas karet Kedawung, Senin (15/1/2018) malam. Foto/JSnews
Tim Polsek Kedawung saat hendak mengevakuasi tubuh pemuda asing yang ditemukan tergeletak telungkup di alas karet Kedawung, Senin (15/1/2018) malam. Foto/JSnews

SRAGEN– Warga di wilayah alas karet Kecamatan Kedawung digemparkan dengan temuan sesosok tubuh pemuda yang ditemukan tergeletak di areal perkebunan karet Dukuh Gentong,  Desa Kedawung,  Kecamatan Kedawung,  Senin (15/1/2018). Pemuda yang diketahui mengenakan kaos oblong merah itu ditemukan tak sadarkan diri dalam posisi telungkup.

Warga sempat menduga,  pemuda itu sudah meninggal. Bahkan tak sedikit yang mengira adalah korban pembunuhan mengingat di sekitar lokasi itu pernah dijadikan pembuangan mayat dan korban penganiayaan beberapa waktu lalu.

Baca Juga :  Awas, 12 Daerah di Jateng Sudah Terpapar Wabah PMK, 237 Ternak Positif Terkena. Soloraya Ada 2 Kabupaten!

Informasi yang dihimpun di lapangan,  penemuan pemuda tak dikenal itu diketahui sekitar pukul 18.30 WIB oleh salah satu warga setempat,  Sulono.

Ketua RT 1, Dukuh Gentong itu awalnya curiga saat melihat tubuh manusia tergeletak di areal hutan karet.  Penasaran,  ia pun mengabarkan ke warga lain yang kemudian dicek bersama-sama.

Baca Juga :  Kisahnya Mengharukan, TKW Asal Gondang Sragen Bakal Dipulangkan dengan Biaya Negara. Anaknya Diperjuangkan Beasiswa

Bersamaan dengan itu,  Pak RT itu langsung melapor ke Polsek Kedawung yang langsung meluncur ke lokasi. Kapolsek Kedawung AKP Bambang Susilo mewakili Kapolres AKBP Arif Budiman menyampaikan tak lama setelah menerima laporan,  dua personelnya langaung menuju lokasi dan mengecek bersama warga.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua