JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Internasional

Kejam Nian, 3 Pria Berondong 1 Nenek Hingga Tewas

   
Ilustrasi

INDIA – Ini adalah pembunuhan yang brutal dan kejam. Bagaimana tidak? Tiga orang pria tiba-tiba saja memberondong seorang nenek yang sedang bersantai hingga tewaa di tempat.

Peristiwa yang terekam dalam video itu terjadi Rabu (24/1/2018) lalu di  distrik Meerut, Uttar Pradesh, India. Video tersebut memperlihatkan dua orang nenek sedang santai di depan rumah mereka.

Nenek yang menjadi korban keganasan tiha pria itu  bernama Nichettar Kaur. Ketika sedang santai, 3 orang pria  menghampiri keduanya.

Tanpa banyak basa-basi lagi ketiganya dengan brutal menembaki Kaur dengan pistol.
Saking kejamnya, ketiga pria tersebut langsung menembak tepat ke kepala nenek itu.
Para pelaku memuntahkan 10 peluru yang akhirnya bersarang di tubuh Kaur hingga ia tewas di tempat.

Sedangkan nenek satunya lagi kabur ketakutan.
Sebelum melarikan diri dari TKP, ketiga orang pria itu juga menembak seorang pria berusia 60 tahun dan anak nenek Kaur hingga tewas.

Direktur Jenderal Polisi Anand Kumar, Uttar Pradesh, Anand Kumar, mengatakan bahwa polisi telah menangkap satu orang sehubungan dengan kejahatan tersebut.

Dugaan motif pembunuhan ialah nenek Kaur dan korban pria satunya merupakan saksi kunci sebuah kasus pembunuhan yang terjadi pada tahun 2016 yang lalu.

Pada Kamis (25/1/2018) sedianya mereka akan bersaksi di pengadilan. Namun sebelumnya Kaur dan pria itu telah diperingatkan oleh orang-orang yang dekat dengan terdakwa untuk tidak bersaksi di pengadilan. Polisi masih terus menyelidiki kasus ini. Tribunnews

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com